Profil Ayu Pratiwi

Isti Ayu Pratiwi (lahir di Jakarta, 23 Mei 1987) adalah presenter, aktris dan model asal Indonesia.

Profil dan Biodata lengkap Ayu Pratiwi

Nama Lahir      Isti Ayu Pratiwi
Nama Artis Ayu Pratiwi
Lahir 23 Mei 1987
Kota Asal Jakarta
Negara Indonesia
Pekerjaan
  • Presenter
  • Model
  • Aktris
Web www.ayupratiwi.com
Tahun aktif 2003 - Sekarang
Karier Ayu Pratiwi
Ia dikenal luas melalui perannya sebagai Sarah dalam film Kiamat Sudah Dekat pada tahun 2003. Selain bermain dalam sejumlah sinetron dan FTV, gadis berdarah Jawa dan Ternate yang semampai ini memiliki tinggi tubuh 173 cm, ia juga merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2009. Ia mendapatkan gelar tersebut setelah berhasil meraih posisi Runner-up II pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2009. Dalam ajang tersebut, dia mewakili provinsi Maluku Utara karena ia memiliki darah Ternate dari sang ibu. Pada Festival Film Indonesia 2009, ia mendapatkan nominasi sebagai pemeran pembantu wanita terbaik.
Filmografi
Film
• 2003 Kiamat Sudah Dekat
• 2009 Emak Ingin Naik Haji
• 2011 Mati Muda di Pelukan Janda
• 2015 Pohon Keramat
Sinetron
√ 2003 Roda-Roda Cinta
√ 2004 Jangan Berhenti Mencintaiku
√ 2005 Tawakal
√ 2005 Superfone
√ 2005 Para Pencari Tuhan
√ 2013 Tebe & Kakak Cantik
√ 2015 Cinta Di Langit Taj Mahal 2
√ 2016 Mermaid In Love
FTV
*.Kencan Kelima (2007)
*.Bimbel Cinlok (2007)
*.Kenapa Malu Jatuh Cinta (2007)
*.Rinto Berhati Rambo
*.Aku Harus Rebut Pacarku
*.Mandor Cantil
*.Seminggu Mengejar Cinta
*.Jodoh Di Tangan Allah
*.Menyakiti Suami Sholeh
*.Aku Gagal Menikah 3 Kali
*.Kau Bukan Menantu Pilihan
*.Batal Resepsi Berujung Cerai
*.Aku Bukan Menantu Pilihan
*.Ketinggalan Mudik 2
*.Manusia Penunggu Hutan
*.Azab Anak Dan Menantu Serakah
*.Azab Pemilik Salon Serakah (2015)
*.Apa Aku Tak Berhak Bahagia (2015) sebagai Ratna
*.Aku Menangis Bukan Karena Lemah, Tapi Karena Lelah (2015) sebagai Vina
*.Suamiku Ingkar Janji
*.Air Mata Di Atas Sajadah
*.Suamiku Seharusnya Jadi Iparku
*.Anak Yang Tak Berdosa
*.Aku Harus Membayar Kesalahan Masa Lalu
*.Suamiku Jeblosin Aku Kepenjara
*.Mertua Pilih Kasih (2016) sebagai Rossa
Presenter
*.Selebriti Nginep(2011)
*.Lensa Olahraga(2012)
*.Indonesia Super League(2012)

No comments:

Post a Comment