Profil Hotaru Akane 紅音 ほたる

Hotaru Akane (紅音 ほたる Akane Hotaru) alias Anna Akizuki (秋月 杏奈 Akizuki Anna) dan Hotaru (ほたる) adalah seorang aktris, aktivis HIV/AIDS, dan mantan idol AV Jepang.

Hotaru Akane (紅音 ほたる Akane Hotaru) alias Anna Akizuki (秋月 杏奈 Akizuki Anna) dan Hotaru (ほたる) adalah seorang aktris, aktivis HIV/AIDS, dan mantan idol AV Jepang. Ia aktif dalam beberapa format media di Jepang termasuk film teatrikal umum, dan merupakan seorang blogger populer. Penampilannya saat beradegan dalam video-videonya membuat Akane disebut "Ratu Shiofuki". Ia pensiun dari karya AV pada 2008.
Profil dan Biodata lengkap Hotaru Akane 紅音 ほたる
Nama Lahir      Hotaru Akane 紅音 ほたる
Nama Artis Anna Akizuki, Anna Syugetsu
Lahir 25 Oktober 1983
Kota Asal Osaka
Negara Jepang
Pekerjaan
  • Model
  • Aktris
Etnis
Meninggal
Jepang
16 Agustus 2016
Tahun aktif 2010 - Sekarang
Tinggi 157 cm
Berat 45 kg

Kehidupan dan karier
Debut AV Hotaru Akane lahir di Osaka, Jepang pada 25 Oktober 1983. Penampilan awal Akane berada dibawah nama panggung Anna Akizuki, dan ia melakukan debut dalam AV menggunakan nama ini dalam sebuah penampilan ensembel pada video yang di buat Februari 2004, Faithful Dog 'Saseko', yang memenangkan penghargaan untuk Judul AV Terbaik di Penghargaan Takeshi Kitano ke-5.
Pada Juni 2004, ia tampil dalam beberapa video seperti Milky Sports untuk studio Milky Prin. Pada tahun berikutnya, ia tampil dalam AV fitur untuk studio-studio utama Wanz Factory dan Moodyz. Pada November 2004, Koleksi Seragam / Anna Akizuki bertemakan cosplay membuat Akane mengenakan berbagai seragam sekolah, sebuah bentuk populer dari fetisisme garmen dalam AV. 

Pada 2005, Weekly Playboy menganugerahi Akane dengan gelar "Pendatang Baru Tahun Ini" dalam "penghargaan Akademi AV" mereka dan ia juga memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik untuk Ekselensidi Penghargaan SOD 2006.
Sebuah video yang dirilis pada Januari 2006 oleh Kuki, Cutie Clips membuat para penontonnya memiliki pengalaman "kisah cinta virtual" dengan beberapa aktris AV teratas. Segmen Akane adalah sebuah "kencan virtual" di pantai. Akane tampil dalam karya ensembel September 2006 Dream School 10 dari Moodyz yang menempati tempat ke-2 pada kompetisi AV Terbuka 2006. Ia juga mengambil tempat dalam video aktris ganda lainnya, Special Galactic All-Stars dari Real Works yang memenangkan Penghargaan Khusus di kontes yang sama. Juga pada September 2006, Akane tampil dalam video "tanpa sensor" pertamanya, tanpa pikselasi mosaik yang digunakan untuk menyamarkan genital pada kebanyakan film Jepang. Ia kemudian membuat empat cideo tanpa sensor asli lainnya, yang semuanya dirilis oleh Sky High Entertainment.
Akane juga berperan dalam sebuah film aksi umum karya sutradara Toru Ichikawa yang berjudul Sekiryū no onna (赤龍の女?) yang dirilis di bioskop-bioskop pada Oktober 2006. "RatuShiofuki" Karena keterkenalannya untuk penampilan shiofuki. Akane menjadi dikenal sebagai "Ratu Shiofuki" pada AV Jepang.
Akane berkata bahwa ia bersiap untuk demonstrasi shiofuki-nya dengan meminum sebotol air sebelum tampil dalam adegan-adegan tersebut.
Pada Juni 2006 Hotaru Akane and Ayano Murasaki film 'Splash Heaven", alur dari video tersebut membuat Akane berkompetisi dengan Jukujo atau aktris teratas saat itu. Love Splashing, released the following month, was ashiofuki-themed omnibus collection grouping Akane with such notable practitioners of the technique as Ai Kurosawa.
Hotaru Akane (紅音 ほたる Akane Hotaru) alias Anna Akizuki (秋月 杏奈 Akizuki Anna) dan Hotaru (ほたる) adalah seorang aktris, aktivis HIV/AIDS, dan mantan idol AV Jepang.
Pada 16 Agustus 2016, Akane ditemukan tewas dirumahnya. Diduga dia bunuh diri. (Belum di ketahui alasan kenapa dia melakukan bunuh diri)

No comments:

Post a Comment