Profil Angelica Zubir

Angelica Zubir yang lahir di Jakarta, 25 November 1989 ini adalah model asal Indonesia. Si cantik Angelica Zubir ini sangat dekat dengan alam. Ia sendiri sangat menyukai kawasan kebun teh di kawasan puncak, Jawa Barat. Ketika ditanya lokasi yang paling baik untuk bercinta, maka penyuka sushi ini menjawab dengan cepat, di kebun teh.
“Tapi waktu yang paling tepat untuk bercinta adalah di malam hari. Semakin sempurna bila ditambah dengan gerimis rintik-rintik,” ungkapnya. 

Profil Angelica Zubir

Biodata lengkap Angelica Zubir
Nama Lahir      Angelica Zubir
Nama Artis Angelica Zubir
Lahir 25 November 1989
Kota Asal Jakarta
Negara Indonesia
Pekerjaan
Ukuran BH
Model
38 D
Agama Islam
Tahun aktif 2014 - Sekarang
Istagram @baby_angelica_zubir
Twitter @AngelicaZubir

Biografi dan Karir Angelica Zubir
Baginya bercinta di alam terbuka jauh lebih mengasyikan. Apalagi Angelica adalah wanita yang sangat memperhatikan pasangannya. Angelica yang menyukai traveling ini dalam setiap kesempatan bercinta selalu memprioritaskan kepuasan pasangannya.
“Aku lebih menyukai untuk memuaskan pasanganku. Sedangkan aku dengan mencium dan menjilati leher aku saja sudah sangat terpuaskan. Tapi kepuasan memang harus terjadi antara dua pihak. Jadi paling tidak aku juga harus merasakan klimaks juga,” kata penyuka warna merah dan biru dongker dan memiliki ukuran baju small, celana 30, sepatu 37 ini.

Profil Angelica Zubir

Untuk menggoda hati wanita ini sangatlah mudah. Angelica sangat menyukai kejutan-kejutan dan hadiah-hadiah. Baginya hal itu menunjukan perhatian dan rasa suka pada dirinya yang melebihi orang Lain. “Aku paling suka kejutan dan hadiah,” kata Angelica yang ingin memiliki karier sukses di bidang tertentu.

Profil Angelica Zubir

Tentunya pria yang berhasil memikatnya bukan karena memberikan kejutan dan hadiah saja. Pria yang mampu membuatnya berkesan adalah pria yang menunjukan dirinya adalah pekerja keras, Sekaligus sebagai orang yang penuh tanggung jawab. “Terutama adalah orang yang sayang keluarga dan nggak pelit. Pria Itu juga langsung mengungkapkan perasaan dan pemikirannya sama aku. Aku paling nggak suka orang penuh basa basi, Aku orangnya simpel aja sih,” ungkap penyuka vokal ariel.
Banyak pria yang kemudian berusaha mendekatinya karena pesona dirinya. Tentunya syarat-syarat itu memang harus dipenuhi. Ada satu kriteria lagi bagi Angelica adalah masalah ukuran. Meskipun Angelica tak menyebutkan ukuran yang sesungguhnya, namun ia tak menampik bahwa ukuran Itu harus proporsional.
Angelica memiliki daya tarik fisik lebih dari satu. Wajahnya sudah tak perlu dipertanyakan. Namun yang menarik dari dirinya adalah dadanya, bokong dan perutnya yang rata. Tiga kelebihan ini yang disetujui pula oleh Angelica yang membuat dirinya menjadi seperti ini. “Tentunya dada, Bokong dan perutku menjadi kebanggaan diriku,” kata Angelica yang tidak menyukai alkohol.
Makanya Angelica tak perlu menyimpan rahasia seperti  itu rapat-rapat. Ia merasa dirinya mampu dan tak ada alasan baginya untuk menyimpannya. “Aku suka berpenampilan seperti ini, terutama menunjukan bagian atas aku,” kata Angelica yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 53 kg dan pandai memainkan lidah ini.

Profil Angelica Zubir

Mimpi terbesar Angelica adalah memiliki karier yang baik di dunia modeling. Ia tak mau setengah-setengah melakukannya, ini ia buktikan dengan mengikuti banyak foto sesi dan mencari peluang untuk memasuki level berikutnya. “Yang jelas aku ingin menjadi orang hebat yang menjadi kebanggaan orang-orang terdekat aku,” katanya sambil menerawang.

1 comment: