Profil Alexa Key

Kyooma Alexa Dewanty D'Heureuse atau Alexa Key yang lahir di Denpasar, Bali pada tanggal 26 Oktober 1994 ini merupakan seorang penyanyi yang ber-Etnis Indonesia dan Jerman. Ia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Alexa Key juga telah memulai kariernya menjadi seorang model. Ia sudah bergabung di Republik Cinta Management sejak tahun 2009. Ia pernah tampil sebagai model video klip pada lagu Munajat Cinta dan Aku Kangen Aku Rindu.

Biodata lengkap Alexa Key

Nama Lahir      Kyooma Alexa Dewanty D'heureuse
Nama Artis Alexa Key
Lahir 26 Oktober 1994
Kota Asal Denpasar, Bali
Negara Indonesia
Pekerjaan
  • Penyanyi
  • Model
  • Aktris
Agama Islam
Tahun aktif 2010 - Sekarang

Karir Alexa Key
Ia saat ini tergabung dengan Level Nine Asia bersama Putri Una, Tengku Dewi Putri dan beberapa artis lainnya dan seperti menemukan angin segar karier Alexa Key semakin berkibar sejak di managemen barunya dan salah satu artis yang sedang bersinar di dunia perfilman.
Setelah lama berkecimpung di dunia tarik suara, Alexa mulai mencoba peruntungan didunia akting. Alexa memulai debut di dunia akting dengan bermain dalam film bergenre laga Garuda Superhero, disusul dengan film berjudul Romeo dan Rinjani. Kemudian berlanjut dengan film terbaru Alexa yang berjudul Move On. Alexa juga sempat bermain di sitkom Tetangga Masa Gitu? sebagai bintang tamu. Selain dunia akting, Alexa juga sesekali menjadi model di majalah.

Lagu
*.Aku Kangen Aku Rindu(2010)
*.Munajat Cinta(2011)

Sinetron
*.Tetangga Masa Gitu?(2014)
*."Drama Queen" (2016)

Televisi Program
Presenter Selebrita Siang Trans 7
Bintang tamu Ini Talkshow NETtv
Bintang tamu Ini Sahur NETtv
Bintang tamu The Comment NETtv
Presenter Tamu Inbox SCTV
Bintang Tamu Lipsync Combat NETtv

Filmografi
2015 Garuda Superhero
2015 Romeo dan Rinjani
2015 Demona
2016 Jagoan Instan

No comments:

Post a Comment