Profil Inez Elodhia Maharani Miss Earth Indonesia 2010

Inez Elodhia Maharani yang lahir di Jakarta pada tanggal 16 Juni 1989 ini adalah Miss Earth Indonesia 2010 dan juga model Indonesia. Ia tampil pada kontes Miss Earth Indonesia 2010 dan meraih juara dengan gelar Miss Earth Indonesia-Water.

Biodata lengkap Inez Elodhia Maharani Miss Earth Indonesia 2010


Nama Lahir      Inez Elodhia Maharani
Nama Artis Inez Maharani
Lahir 16 Juni1989
Kota Asal Jakarta
Negara Indonesia
Pekerjaan
  • Model
  • Arsitek
Agama -
Tahun aktif 2002 - Sekarang
Gelar Miss Earth Indonesia 2010 - Water
Kompetisi besar
  • Miss Earth Indonesia 2010
  • Miss Earth 2011



Inez adalah dara lulusan Sarjana Arsitektur yang lahir di Jakarta dengan menyandang etnis Jawa-Minangkabau. Inez pertama kali tampil pada acara Model "Kawanku" pada tahun 2002, bersaing bersama Laudya Chintya Bella dan Isti Ayu Pratiwi sebagai finalis. Pada tahun berikutnya ia tampil pada acara GADIS Sampul 2003 sampai semifinal. Berikutnya ia berkompetisi pada kontes kecantikan Miss Earth Indonesia pada tahun 2010 dan meraih gelarMiss Earth Indonesia - Water.
Pada tahun 2011, penyelenggaraan kontes Miss Earth Indonesia di tiadakan, dan Inez di tunjuk sebagai wakil Indonesia pada kontes Miss Earth 2011 yang berlangsung di UP Theatre, Quezon City, Filipina, yang pada saat itu dijuarai oleh Olga Álavadari Ekuador. Pada kontes tersebut prestasi yang Inez raih adalah Top 20 Best Talent melalui bakat Tari Bali dan menyanyi. Saat ini selain berprofesi sebagai Interior Design dan menyanyi sebagai hobby nya, Inez juga aktif sebagai ENO Asia Peace Messenger, suatu organisasi sosial yang bergerak dibidang lingkungan, yang berasal dari negara Finlandia. Keterlibatan Inez dengan ENO Environment ini membuatnya sudah berkeliling ke negara-negara Asia, sampai ke Eropa Utara-Finlandia untuk berkontribusi dalam penanaman pohon dan kegiatan sosial lain nya.

Pendidikan
*.SMA Negeri 6 Jakarta
*.Universitas Bina Nusantara, jurusan Arsitektur

Kontes kecantikan
*.Model Kawanku 2002
*.GADIS Sampul 2003
*.Miss Indonesia Earth 2010: (Miss Indonesia Earth - Water)
*.Miss Earth 2011 : Top 20 Best Talent

No comments:

Post a Comment