Profil Derina Derin

Derina Derin merupakan salah satu Instagram Indonesia sering dinamakan selebgram yang berprofesi sebagai seorang DJ. Bagi kalangan Clubbers, nama Derina Derin cukup terkenal karena sering manggung sebagai DJ di beberapa kota besar di Indonesia.

Biodata lengkap Derina Derin


Nama Lahir Derina Derin
Nama Artis Derina Derin
Lahir -
Kota Asal Bandung
Negara Indonesia
Pekerjaan
  • DJ
  • Model
  • Selebgram
Agama -
Tahun aktif 2016 - Sekarang
Istagram -
Twitter -

Biografi dan Karir Derina Derin
Gadis kelahiran Bandung, November 1996 ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.
Bicara soal kelahiran, beberapa pekan lagi nampaknya gadis yang gemar makan jamur ini akan segera merayakan hari ulang tahunnya.

Karirnya di dunia modeling sudah mulai ia rintis sejak dirinya masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Berkat ketekunan dan kerja kerasnya, kini nama Derina Derin sudah mulai banyak dikenal di kalangan masyarakat luas.

Selain dikenal sebagai seorang model, sosok Derina juga nampaknya sudah banyak dikenal sebagai salah satu DJ yang sering kedapatan manggung di beberapa acara. Luar biasa yah gadis yang satu ini. Selain cantik, ia juga ternyata memiliki banyak talenta. Pria mana coba yang tak dibuat terpana olehnya.

Kegiatannya di dunia DJ saat ini tak lepas dari kegemarannya terhadap musik-musik EDM. Seperti kebanyakan orang, awalnya Derina pun hanya bertindak sebagai penikmat musiknya saja. Namun lama kelamaan ia mulai tertarik untuk bermain dengan music tersebut. Dan sejak itulah dirinya mulai sering bermain dengan alat DJ.

Bicara soal wanita cantik erat kaitannya dengan pria-pria yang ada disekelilingnya. Dengan paras yang menawan, rasanya tak akan sulit bagi Derina untuk menemukan sosok lelaki idamannya. Seperti apakah kira-kira sosok lelaki yang diidam-idamkan oleh Derina ini?. “aku sii cenderung lebih suka cowok yang gak ribet yah, gak banyak ngatur, dan royal pastinya”. Ungkap Derina saat ditanya perihal pria impiannya.

Derina Derin

Derina Derin

Derina Derin

No comments:

Post a Comment