Profil Tia Tanaka

Nama: Tia Tanaka
Tahun Aktif: 2005 - 2008
Ukuran body:34B-24-34
Tinggi:157 cm
Berat: 44 kg
Etnis: Java - Vietnam - prances

Tia Tanaka wanita yang populer sebagai pemain film fanas ini siapa sangka kelahiran Indonesia. Tia Tanakan dilahirkan pada tanggal 15 Maret 1987 ini pindah ke Amerika Serikat saat berusia setahun. Awalnya Tia Tanaka dan ibunya tinggal di kota New York. Karena beberapa alasan, akhirnya keluarga ini pindah ke California.
Diketahui Tia Tanakan memiliki keturunan, Perancis, Vietnam dan Jawa. Berbicara fisik Tia Tanaka, wanita pemilik tinggi badan 157 cm dan berat 45 kg ini memiliki mata dan rambut coklat. Ragam ‘aksesoris’ tato dan tindik ada pada tubuhnya. Tia Tanaka terlihat memiliki tato di punggung dan memiliki tindikan di pusar. Selain itu, dari akun twitternya, tweet pada tanggal 5 November 2009, Tia Tanaka diketahui melakukan operasi implan pembesaran ‘gunung kembar’. Hasilnya, ukuran 34B menjadi 35.Tia Tanaka dikenal memiliki orientasi se.ksual ganda. Penyuka lelaki dan juga wanita. Wanita yang hobi membaca dan shopping ini baru memulai karirnya di tahun 2005. Hingga saat ini sudah ada 100 lebih judul video/film yang dia bintangi.
Di sisi kepribadian, sebagai wanita pisces Tia dikenal sebagai seorang yang sangat bersemangat dalam melakukan semua pekerjaan. Inilah yang memudahkan Tia mencapai popularitas dalam karirnya. Perkenalan Tia Tanaka dengan dunia film fanas atas bantuan Kitty Jung di sebuah studio film, Storm. Nama seleb ‘Tia Tanaka’ diberikan oleh Ed Powers selaku managernya. Adapun pilihan nama artisnya terdiri dari Mulan Wang dan Sasha Lei, namun akhirnya dia menggunakan nama Tia Tanaka.
Penggila belanja ini sangat suka mengkoleksi sepatu, tas dan jeans. Selain hobi berbelanja, Tia dikenal sebagai kutu buku. Segala majalah dan buku adalah santapan untuk memuaskan hobinya. Meskipun telah menjadi artis, Tia Tanaka tidak mengabaikan pendidikan. Diketahui Tia kuliah di jurusan Psikologi. Ada beberapa hal unik dari Tia Tanaka yang harus anda ketahui. Tia Tanaka, pernah memiliki 9 tindikan ditubuhnya. Namun sekarang hanya memiliki 1. Warna rambut Tia Tanaka memang coklat, bukan hasil pengecata rambut. Tia Tanaka sangat menyukai bentuk kakinya yang kecil. Urusan makanan Tia Tanaka lebih suka Mc D dibanding Burger King. Tia Tanaka lebih suka Pepsi dengan Coke, dibanding minum teh. Beberapa film yang dibintangi Tia Tanaka pernah menjadi Best Seller. Sebut saja film Tia Tanaka dengan judul Fresh Outta School, Sakura Tales, Summer School, Cream my Crack dan Super squirty. Dari aksinya Tia Tanaka pernah menerima penghargaan sebgai Starlet Asia Terbaik dan menjadi finalis Fame Rookie Wanita terfavorit pada tahun 2007.

No comments:

Post a Comment