Profil Mia Lelani

Exotic Asian beauty Mia Lelani is starting off the year right with a four-page spread in the current issue of Club International UK Magazine
Mia Lelani deangan nama asli Danielle Uiloni Fernandez yang pada tanggal 14 Oktober 1982 ini adalah aktris film dewasa Amerika, penari dan artis model. Etnis Filipina - Irlandia - Lebanon, yang namanya juga dieja sebagai Mia Leilani. Menurut catatan resminya, dia 1,63 m, dengan berat 57 kg dan 38 kupmaat, yang telah dia jalani melalui operasi pembesaran payudara.

Biodata lengkap Mia Lelani

Nama Lahir      Danielle Uiloni Fernandez
Nama Artis Mia Lelani
Lahir 14 Oktober 1982
Kota Asal -
Negara Amerika Serikat
Pekerjaan
  • Penari
  • Model
  • Aktris
Agama -
Tahun aktif 2005 - Sekarang
Istagram -
Situs Web www.clubmialelani.com

Kehidupan dan karier
Mia Lelani lahir pada tahun 1982 di negara bagian California . Setelah sekolah menengah , dia bekerja selama enam tahun di sebuah sabun sayur pada tahun 2005 dengan 22 tahun debutnya di sebuah film.

Baca Juga:

Menurut Internet Adult Film Database (IAFD), Lelani telah bermain di lebih dari 190 film dewasa, termasuk. untuk label yang menonjol seperti Evil Angel, New Sensations, Zero Tolerance, Digital Playground, Elegant Angel, Jules Jordan Video, Hustler Video, Wicked Pictures, Vivid Entertainment, Pure Play Media, Devil's Film, Digital Sin, Third Degree Films, Adam & Eve, Diabolic Video, Red Light District en Sin City .

Dia memiliki banyak pekerjaan untuk film yang di produksi oleh Brazzers, Reality Kings dan Muffia. Pada tahun 2014 ia dinominasikan untuk Penghargaan Xbiz dalam kategori pendukung terbaik dari seorang aktris. Lelani juga memiliki model untuk banyak campuran novelnya. Menurut mereka sendiri mengatakan mereka menjaga makanan Meksiko dan snowboarding. Dia akan terus belajar di masa depan dalam bidang kimia.
New listing Mia Lelani autographed Model
Sumber: wikipedia.com | imbd.com | google.com

No comments:

Post a Comment