Profil Kiara Mia

Kiara Mia britday

Kiara Mia lahir di Hollywood Barat, Los Angeles, California pada tanggal 24 Januari 1977 ini adalah seorang aktris film dewasa dan model Amerika. Dia keturunan Latin (khususnya Meksiko) dan keturunan asli Amerika. Tidak banyak yang diketahui tentang hidupnya sebelum 2011, tahun di mana, pada usia 34, ia memutuskan untuk memasuki industri gelap.

Profil dan Biodata lengkap Kiara Mia

Nama Lahir      Kiara Mia
Nama Artis Kiara Mia, Kiara Marie
Lahir 24 Januari 1977
Kota Asal Los Angeles
Negara Amerika Serikat
Pekerjaan
  • Model
  • Aktris
Ukuran BH
Tinggi
Berat
Mata
Rambut
34 DD
1,63 m
61 kg
Coklat
Coklat
Tahun aktif 2011 - Sekarang
Istagram -
Web Resmi www.kiaramia.com

Biografi Kiara Mia
Seperti banyak aktris lain yang memulai dengan lebih dari tiga puluh tahun di industri ini, karena fisiknya, usianya dan atributnya, ia dicap sebagai aktris MILF. Banyak dari film-filmnya telah membahas tema ini, seperti Big Titty MILFS 24.2 Latin Mommas 22 atau Mommy, Me, And A Gangster 3.3.

Sejak awal ia telah bekerja dengan berbagai produser seperti Evil Angel, Diabolic Video, Wicked Pictures, Bang Bros, Elegant Angel atau Zero Tolerance.

Pada 2015 ia dinominasikan dalam Penghargaan AVN untuk MILF / Artis Cougar tahun ini.

Pada tahun yang sama ia berpartisipasi dalam film Keeping Up With Kiara Mia4 bersama Allison Moore, Andy San Dimas, Lexington Steele dan Veronica Avluv. Itu adalah parodi dewasa dari reality show Keeping Up with the Kardashians di mana dia bermain Kim Kardashian.

Hingga saat ini, ia telah merekam lebih dari 120 film sebagai aktris.

Kiara Mia born
Sumber: wikipedia.com | imbd.com | google.com

No comments:

Post a Comment