Selebgram (Versi AP) Kimi Hime

Selebgram cantik dan gamers cewek (Versi AP) Kimi Hime - Kali kami memberi informasi tentang slebgram dan juga seorang Gamers Cantik asal indonesia. Gamers Cantik yang cantiknya yang katanya orang jepang ini bernama Kimberly Khoe. Kimberly Khoe Lahir Di Jakarta Pada Tahun 90.an Dan nama Kimi Hime sendiri tercipta dari "Kimi" Yang dalam bahasa indonesia berarti permaisuri dan Hime yang berasal dari namanya sendiri jadilah Kimi Hime Yang Sampai sekarang Masih menjadi Nick Name Game Cewe Cantik Yang satu ini. Dia mampu mengalahkan beberapa model artis tanah air yang sering meng-ekspos kemolekan dll.
Kimi Hime
Gamers Cewek cantik ini, ternyata sudah bermain game sejak TK lho gaes, game pertama yang dia mainkan adalah The sims 1 dan Game Online Ragnarok. dan dia mulai bermain Dota Sejak Duduk Di bangku SMP. nah tuhh bayangin Dari kecil aja Udah Jago main game.

Mungkin kalian sudah pernah nonton Straming Arena Contes di Chanelnya. Atau kalian bisa langsung klik disini untuk langsung menuju chanelnya dia.

Update Informasi tentang Instagram Tanggal 29/8/2019
Follower-nya sudah mencapai 1.4m lebih hingga saat ini.
Setiap menit followernya bertambbah 30 s/d 50 follower.
Setiap postingannya selalu di respon lebih dari 5 ribu like dan 90 komen.Ia sudah memposting 683 lebih foto dan vidio.
Intsagram Gamers cantik Kimi Hime yang real seperti di screenshoot ya: