Berita Update - Nekat..!!! Janda Muda (Istri Simpanan) labrak Mama Muda (Istri Sah)... Gimana tanggapan si pria (suami)...??

Janda Muda (Istri Simpanan) vs Mama Muda (Istri Sah)
Berita Update - Janda Muda (Istri Simpanan) vs Mama Muda (Istri Sah)
Peristiwa tersebut terjadi di Lubuklinggau Utara, Sumatra Selatan yang melibatkan 2 wanita (istri simpanan vs istri sah).

Rita Janda Muda diketahui merupakan selingkuhan dari suami Juliasi, karena suatu hal (sering gak dapet jatah), ia pun nekat mendatangi rumah pacarnya tersebut sembari emosi.

Didatangi Pelakor di Rumahnya, Istri Sah ini Justru Dilabrak dan di Pukul oleh Wanita Selingkuhan Sang Suami.

Rita merupakan warga Jalan Pelita RT 02 Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat 2. Ia lantas diamankan oleh pihak Unit Reskrim Polsek Lubul Linggau Utara setelah melakukan penganiayaan terhadap Juliasi.

Menurut informasi, Rita (30) merupakan janda muda yang melakukan tindak kekerasan terhadap istri sah, bernama Juliasi Mama Muda (32).

Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Harison Manik menuturkan kasus penganiayaan tersebut terjadi di depan rumah korban, Juliasi pada Senin malam sekitar pukul 21.30.

Harison juga menyebutkan Rita mendatangi rumah korban dalam keadan emosi dan marah-marah sembari mencari suami Juliasi.
''Pada saat korban sedang di rumah, datanglah pelaku dalam keadaan marah-marah dan mencari suami korban," kata Harison Manik.
Dari kejadian tersebut, barulah diketahui bahwa Rita merupakan selingkuhan dari suami Juliasi. Saat Rita marah-marah di depan rumahnya, Juliasi rupanya tidak menggubris janda muda tersebut.

Kesal tidak digubris, Rita lantas melancarkan aksi penganiayaan terhadap Juliasi (Mama Muda) dengan memukulnya.

Juliasi yang tidak terima dengan perilaku korban lantas melaporkannya ke Polsek Lubuklinggau Utara.
"Karena tidak digubris, pelaku malah emosi dan memukul korban. Korban pun merasa tidak senang dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuklinggau Utara guna menjalani proses hukum," ucap Manik.
Usai menerima laporan, Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Utara, Aiptu M Hasrul Basri beserta personil Reskrim bergegas melakukan penangkapan pada Selasa siang pukul 12.00 WIB.

Setelah diamankan, pelaku kemudian dibawa ke Polsek Lubuklinggu Utara untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Saat ini pelaku alias Janda Muda penganiayaan sudah ditempatkan di sel tahanan khusus wanita.
Sumber: tribunnews.com
Tag: #berita #mamamuda #jandamuda

No comments:

Post a Comment