Berita Artis - Cita Citata merilis manajemen artis baru.....???

Penyanyi dangdut Cita-Citata bikin gebrakan baru di industri musik dangdut. Cita-Citata merilis manajemen artis baru. Ini sebuah karier baru bagi Cita-Citata.
Cita Citata
Dia menggandeng penyanyi lokal seperti Abah Lala dan Desy Thata dan memproduseri single mereka: desy Thata dengan judul Sadar Diri dan Abah Lala dengan single Gede Roso. Oke sebetulnya Cita-Citata bertujuan lebih ke menggali potensi untuk Cita-Citata juga sebagai penyanyi. Cita-Citata juga memberikan banyak pengalamn ke mereka juga tentunya. Tapi yang pasti harus ada generasi baru dalam dangdut. Cita-Citata ingin memberikan warna baru terhadap masyarakat," ucap Cita-Citata.
Baca Juga: Ibnu Jamil Diminta Halalkan Nikita Mirzani, hanya karena Berkomentar.
Cita-Citata melihat potensi besar pada penyanyi-penyanyinya. Tapi apa pun itu tidak melihat dari sisi bakat dan musikalitasnya sendiri. Nah orang-orang yang berkecipung di sini adalah lokal hero Cita-Citata yang menurut Cita-Citata mampu dan mereka penyanyi profesional yang bisa jadi bintang," ucapnya.
Berita Artis - Cita Citata merilis manajemen artis baru.....???
Cita-Citata mengaku bahwa manajemen baru ini menjadi pelajaran dan pengalaman berharga bagi kariernya. Ini pertama kali dan tentu pengalaman baru, pelajaran baru.
Baca Juga: Mona Ratuliu Barang yang Nyaman untuk Anak, Tak Harus Mahal
Cita-Citata juga masih banyak belajar dari mereka. Mereka juga menjadi inspirator buat Cita-Citata mengapa Cita-Citata membuat manajemen artis dan label ini sendiri," ujar pelantun Goyang Dumang ini.
Tag: #berita #artis

No comments:

Post a Comment