Gara-Gara Corona, 6 Artis Ini Harus 'Pisah Ranjang'

Masyarakat dunia tengah mengalami pandemi Covid-19. Beberapa negara seperti Italia, Spanyol, hingga Amerika Serikat mengalami lonjakan kasus infeksi virus yang ditemukan di Wuhan, China ini.
Kondisi serupa juga sedang melanda Indonesia. Kasus penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin hari semakin banyak. Hal ini membuat pemerintah memberlakukan berbagai cara untuk mengantisipasi penyebaran.

Beberapa negara dan Indonesia gencar memberlakukan pysical distancing. Bahkan beberapa negara memberlakukan lockdown.

Hal ini tentunya mengakibatkan sejumlah masyarakat tidak bisa bertemu dengan pasangannya yang berada di luar kota atau pun luar negeri. Kondisi ini ternyata juga dialami beberapa artis Indonesia.

Berikut 6 artis yang harus 'pisah ranjang' akibat Covid-19.

1. Titi Kamal
Titi Kamal kini sedang menghadapi situasi yang tidak mengenakkan. Bintang layar lebar ini tidak bisa bertemu suami dan anak-anaknya dikarenakan pendemi Covid-19. Istri Cristian Sugiono ini baru saja menjalani syuting di luar kota.

Sumber: Instagram.com/titi_kamall
Sementara, ia harus tinggal berbeda tempat dengan keluarganya. Ibu dua anak ini merasa rindu berkumpul bersama keluarga. Hal ini dilakukan Titi untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Hal ini diungkapkan Titi di postingan instagram pribadinya @titi_kamall.

"Kangen setengah mati. Itu yg aku rasain sekarang ke keluarga tercinta. Sejak Syuting 2 Maret di luar kota, harusnya anak2 susul aku tanggal 15 Maret. Tp krn wabah corona, aku batalkan smua flight mereka" tulis Titi Kamal.

2. Titi Rajo Bintang
Titi Rajo Bintang juga harus berpisah dengan suami. Suami Titi diketahui sedang menempuh ilmu di Harvard University Amerika Serikat.


Dikarenakan pandemi Covid-19 ini Amerika Serikat memberlakukan lockdown sehingga sang suami memilih untuk pulang ke Indonesia. Untuk saling menjaga keduanya memilih untuk tidak berada pada satu tempat. Titi mengungkapkan merindukan suaminya tetapi tidak bisa berbuat apa-apa. Hal ini ia sampaikan di postingan Instagramnya @titiradjopadmaja.

"Kita memutuskan untuk self quarantine masing2, dia di apt dan saya di rmh. Malam ini dia pulang hanya buat makan masakanku dan balik lg ke apt. dan kt ttp jaga jarak di meja. Kangen bgt pengen peluk tp gak bisa," tulisnya.

3. Maia Estianty
Melalui akun instagram pribadinya, Maia Estiyanti juga merindukan momen bersama suaminya. Suami Maia, Irwan Mussry dikenal sebagai pebisnis yang punya mobilitas tinggi.
Sumber: Instagram @maiaestiantyreal.
Hal ini membuat Maia memutuskan untuk tidak satu rumah dengan suami dikarenakan Covid-19. Hampir seminggu Maia tidak bertemu dengan suami.

"Kangen Mas Bojo..@irwanmussry..Udah seminggu lebih nih nggak kumpul, demi menjaga anak2 di rumah...Karena kudu isolasi diri," tulis Maia.

4. Andrea Dian
Artis yang sering bermain FTV ini kini sedang dirawat dikarenakan terinfeksi Covid-19. Hal ini membuat Andrea dan sang suami Ganindra Bimo berpisah sementara.
Instagram @andreadianbimo
Andrea kini berada di rumah sakit rujukan pemerintah untuk diisolasi. Sementara itu sang suami Ganindra Bimo tak henti-hentinya memberi dukungan melalui akun instagramnya.


5. Melaney Ricardo
Suami Melaney Ricardo kini berada di Australia. Merebaknya kasus Covid-19 membuat Tyson belum bisa kembali ke Indonesia.
Instagram @melaney_ricardo
Melaney mengungkapkan kesedihannya belum bisa bertemu dengan suaminya. Ia juga merasa khawatir dengan suami yang berada di Australia. Untungnya kondisi Tyson baik-baik saja. Dia memposting kekhawatirannya di akun instagram pribadinya.

"Keadaan sehat, tetapi khawatir jika nanti pulang kesini, di pesawatnya aman tidak, diperjalananya bagaimana," ucap Melaney.

6. Detri Warmanto
Detri Warmanto menjadi artis pertama yang terjangkit Covid-19. Saat dinyatakan positif, ia memilih untuk mengisolasi diri di dalam kamar.
(instagram : detriwarmanto)
Detri berpisah sementara dengan anak dan istrinya dikarenakan Covid-19. Untungnya pemain Cinta Fitri ini telah dinyatakan negatif Covid-19.

No comments:

Post a Comment