Profil Anuya Bhagwat

Anuya Bhagwat adalah seorang model dan aktris film India yang pernah tampil di film-film Tamil. Dia terkenal karena penampilannya dalam komedi romantis Rajesh Siva Manasula Sakthi (2009) dan Shankar's Nanban (2012).
Biodata lengkap Anuya Bhagwat

Nama Lahir      Anuya Bhagwat
Nama Artis Anuya Bhagwat
Lahir -
Kota Asal Dubai
Negara United Arab Emirates
Pekerjaan
  • Model
  • Aktris
Kariri Aktris India
Tahun aktif 2007 - Sekarang
Istagram -
Twitter -

Karir Anuya Bhagwat
Setelah lulus dari Institut Film dan Televisi, Pune, Anuya memulai debutnya di film anak-anak Hindia Mahek, disutradarai oleh Kranti Kanade. Film ini diputar perdana di London Film Festival dan mendapat pujian kritis, mendapatkan nominasi dalam berbagai kategori termasuk Best Picture di WorldFest-Houston International Film Festival. Terobosan besar Anuya sebagai aktris masuk ke film berikutnya, Siva Manasula Sakthi (2009), sebuah film komedi romantis yang disutradarai oleh Rajesh, yang menampilkannya dalam peran tituler bersama Jiiva. Sebelum rilis film tersebut, dia lolos dari serangan teror saat dia tinggal di sebuah hotel di Mumbai. Meskipun awalnya mendapatkan ulasan yang beragam, film ini tampil dengan baik di box office dan sejak itu menjadi film komedi romantis kultus di industri film Tamil.

Anuya selanjutnya mengerjakan sebuah film berjudul Madurai Sambavam (2009) yang disutradarai oleh Youreka, yang dibuat dengan anggaran kecil dan dipasang di latar belakang Madurai. Seorang reviewer dari Sify menulis, "Anuya, dalam peran deglamoris karena polisi jahat yang jatuh dalam gadungan itu fantastis. Dia membawa begitu banyak emosi dan kenyataan pada penampilannya dan merupakan aktris substansi". Hal ini membantunya mengambil peran dalam film Nagaram di seberang Sundar C, dan peran lebih kecil lagi di Naan Vijay Antony (2012) dan nomor item di Nanjupuram (2011). Setelah membuat penampilan cameo di Nanban S. Shankar, dia mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan peran seperti itu di masa depan. Anuya kemudian sempat bekerja dalam film Bengali dan debutnya dalam sebuah film berjudul Gora, berdasarkan sebuah novel dengan nama yang sama oleh Rabindranath Tagore. Dia kemudian tampil di serial Doordarshan TV, Ek Tha Rusty (2014), bermain Maharani.

Pada bulan Maret 2017, sebuah foto pribadi intim Anuya bocor di internet oleh pengguna Twitter anonim selama skandal Suchileaks yang mempengaruhi industri film Tamil, mendorong aktris tersebut untuk mendapat perhatian media setelah beberapa tahun. Kemudian pada 2017, Anuya berpartisipasi dalam musim pertama Bigg Boss Tamil, namun menjadi kontestan pertama yang diusir. Dia kemudian mengklaim bahwa ketidakmampuannya untuk berbicara bahasa Tamil dengan lancar berarti bahwa kontestan lain kurang menerima kehadirannya di acara tersebut.

Filmografi
  • 2007 Mahek
  • 2009 Siva Manasula Sakthi
  • 2009 Madurai Sambavam
  • 2010 Nagaram
  • 2011 Nanjupuram
  • 2012 Nanban
  • 2012 Naan
  • 2012 Gora


Televisi

  • Ek Tha Rusty (2014)
  • Bigg Boss (2017)

No comments:

Post a Comment