Profil Amel Alvi




Profil dan BIODATA lengkap AMEL ALVI
Nama : Amel Alvi
Tempat Tanggal lahir : Sukabumi, 28 Juli 1992
Profesi : Model dan Artis
Zodiac : Leo
Ukuran Bra : 34C
Tinggi : 169cm
Twitter : @amelalvi28

Amel mengawali karirnya di globe hiburan degan menjadi seorang model. Gara-gara tubuhnya yang seksi, Amel sering menelan tawaran dalam berfoto daerah di kaum majalah dewasa. Selain berakting dan desain, Amel juga menekuni pekerjaan sebagai DJ.
Tatkala menjadi DJ di Kalimantan, ia merekam pengalaman yang tak terlupakan adalah mendapat pungutan layaknya seorang penyanyi dangdut.
Selama karirnya di globe film ia telah membintangi beberapa pokok pikiran film kecemasan. Meski sudah beberapa kolam mengalami kejadian menyeramkan detik syuting film horor, ia tetap ngerasa nyaman melakoni syuting film horor.
Pada Agustus 2012, nama Amel ramai di perbincangkan media setelah foto-foto gawat yang seolah-olah dirinya berlayar di computer. Foto-foto ini beredar sesudah akun Facebook-nya dibajak serta Amel seorang diri tidak pusing-pusing atas beredarnya foto-foto tersebut.
Dalam 10 Mei 2014, Amel Alvi tersangkut perseteruan menggunakan Baby Margaretha, sesama aktor dalam film Main Dukun. Amel seketika menyiram Baby saat keduanya melakukan mengerjakan jumpa pers dan ringan mulut tamah film main penuntun. Selain menyiram air, Amel juga sempat berteriak semoga Baby tidak menggoda kekasihnya Mudji Massaid. Atas kejadian itu, adjuster Baby, Sunan Kalijaga mensomasi Amel Alvi. Ia menyalahkan Amel dalam segera menunang maaf untuk tenggat zaman yang ditentukan yaitu 3×24 jam.
Di Minggu, identitas Alvi mendadak ramai diperbincangkan di perangkat sosial karena diangap terlibat dengan peristiwa pelacuran pematung. Hal ini terkuak setelah polisi menangkap Artis Teater sekaligus foto model berinisial AA serta seorang mucikari saat mengelola aksinya dalam sebuah pondok bintang lima di Jakarta Selatan. Netizen menduga AA yang dimaksud adalah Amel Alvi. Kabar tersebut sedang menghebohkan oleh karena itu menurut penetapan sang mucikari, tarif utk berkencan dengan AA diartikan sebagai Rp.80 juta terlintas Rp. 200 juta per jam.


Filmografi
Film yang di bintangi Amel Alvi
*.Pulau Hantu 3 (2011)
*.Hantu Budeg (2012)
*.Rumah Hantu Pasar Malam (2012)
*.Misteri Cipularang (2013)
*.Main Dukun (2014)
*.Romeo + Rinjani (2015)
*.Dia Pasti Datang (2016)

Sinetron
*.Angling Dharma (2014)
*.Ikatan Suami Takut Istri(2015)

FTV
*.Teater Legenda Indonesia : Kutukan Ratu Pantai Selatan
*.Tulah Penjual Kikil Yang Dzalim
*.Biduan Organ Tunggal Yang Teraniaya

Modeling
> FHM
> MAGAZINE
> POPPULAR
> SOOPERBOY

No comments:

Post a Comment