Profil Jihane Almira



Nama: Jihane Almira
Lahir: 4 Februari 2000 Semarang, Jawa Tengah,Indonesia
Pekerjaan: Aktris,Model
Tahun aktif: 2014- sekarang
Tinggi badan: 170 cm (5 ft 7 in)

Karir Jihane ini dimulai sejak ia masih berusia 11 tahun, dengan mengikuti ajang cover majalah Aneka.
Barulah di tahun 2014, karier gadis cantik bertinggi 170 Cm dan Berat badan 63 Kg ini terbuka lebar, ia terpilih menjadi finalis Gadis Sampul 2014.
Setahun berselang, penampilan Jihane Almira berhasil memikat perhatian, sehingga ia masuk dalam 15 besar Guess Girl Search South East Asia serta Top 10 Nylon Face Off 2016.Di usianya yang masih sangat muda, karier penyuka filter edit foto Instagram 'Gingham' and 'Moon' ini masih sangatlah lebar. Terlebih lagi, kini ia memilih pindah ke Jakarta beberapa waktu silam dari Semarang.
Untuk pendidikan, Jihane Almira Chedid memilih Home School. Sinergia merupakan pilihannya.

Ya, Jihane Almira menang dikenal sedikit mirip dengan Kylie Jenner. Tak heran jika banyak yang ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap Jihane Almira pemeran Dara di sinetron 'Boy' di SCTV, tempat dan tanggal lahir Jihane Almira, tinggi dan berat badan Jihane Almira, agama Jihane Almira, alamat lengkap dan nomor telpon Jihane Almira, pendidikan Jihane Almira, latar belakang keluarga Jihane Almira, akun Facebook, Twitter, Instagram dan ask.fm Jihane Almira, dan semua tentang Jihane Almira.
Peran Jihane Almira sebagai Dara di sinetron 'Boy' memang cukup menjadi perhatian penonton. Di samping karena wajahnya yang cantik, kemampuannya berkelahi dan beradegan laga di sinetron ini juga patut diacungi jempol. Sosok Dara di sinetron 'Boy' diceritakan sebagai seorang gadis cantik yang bekerja sebagai pedagang buah di pasar. Dara sering mengangkut barang dagangannya dengan mobil pick-up. Dara pun menjadi sosok penolong untuk Suci dan ayahnya, Pak Willy dari kejahatan Titan, adik tirinya Boy.

Sinetron
*.Boy (2017) sebagai Dara




No comments:

Post a Comment