Profil Sunny Leone



Profil dan Biografi lengkap Sunny Leone

Nama Asli: Karenjit Kaur Vohra
Nama Artis: Sunny Leone
Lahir: 13 Mei1981
Kota Asal: Sarnia, Ontario,
Negara: Kanada
Tinggi: 5 ft 4 in (1,63 m)
Berat: 50 kg
Etnis: Punjabi
Film Dewasa: 56 sebagai aktris,59 sebagai sutradara (per IAFD)
Karenjit Kaur Vohra (kelahiran 13 Mei 1981), atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Sunny Leone adalah seorang aktris, pengusaha, peragawati dan mantan aktris film dewasa Indo-Kanada dan Amerika.
Ia digelari Penthouse sebagai Pet of the Year pada 2003 dan bintang kontrak untuk Vivid Entertainment. Dinamai oleh Maxim sebagai salah satu dari 12 bintang Dewasa teratas pada 2010, ia juga memainkan peran dalam film-film umum independen dan acara-acara televisi. Ia kemudian membuat debut Bollywoodnya yang sukses dalam sebuah film thriller erotik karya Pooja Bhatt yang berjudul Jism 2 yang kemudian disusul dengan Ragini MMS 2.
Kehidupan awal Leone lahir di Sarnia, Ontario dari orang tua Sikh Punjabi. Ayahnya lahir di Tibet dan dibesarkan di Delhi, sementara ibunya (yang meninggal pada 2008) berasal dari Sirmaur, Himachal Pradesh.
Sebagai seorang perempuan muda, ia sangat atletis dan bermain hoki jalanan bersama dengan para laki-laki. Meskipun keluarganya adalah Sikh, orangtuanya memasukkannya ke dalam sekolah Katolik. Ia kehilangan keperawanannya dari seorang pemain basket di sekolah lainnya pada usia 16 tahun, dan diketahui bahwa ia biseksual pada usia 18 tahun. Ketika ia berusia 13 tahun, keluarganya berpindah ke Fort Gratiot, Michigan, kemudian ke Lake Forest, California setahun kemudian, memenuhi mimpi kakek-neneknya yang menginginkan keluarganya tinggal dalam satu tempat.
Karier
Sebelum bekerja dalam industri film dewasa, ia pertama kali bekerja di sebuah toko roti Jerman, aJiffy Lube, dan kemudian di sebuah firma pajak dan kepensiunan. Leone di Adult Entertainment Expo 2002, salah satu penampilan promosional awalnya.
Ketika belajar untuk menjadi perawat pediatrik di Wilayah Orange, seorang teman sekelasnya yang merupakan seorang penari eksotik mengenalkan Leone dengan John Stevens, seorang agen yang mengenalkannya dengan Jay Allen, seorang fotografer untuk majalah Penthouse. Ketika diberikan sebuah nama untuk karier dewasanya, ia berkata bahwa Sunny adalah nama aslinya dan Leone diberikan oleh Bob Guccione, mantan pemilik majalah Penthouse. Ia berpose untuk majalah Penthouse, dan di gelari Penthouse Pet of the Month pada edisi Maret 2001, setelah penampilannya pada edisi Liburan 2001 majalah Hustler sebagai Hustler Honey. Ia juga tampil dalam majalah lainnya yakni Cheri, Mystique Magazine, High Society, Swank, AVN Online, Leg World, Club International dan Lowrider, sementara ia tampil di internet pada ModFX Models, Suze Randall, Ken Marcus dan Mac & Bumble. Penampilan gambarnya juga merupakan hasil karya dari para bintang seperti Adriana Sage, Jenna Jameson, Jelena Jensendan dan Aria Giovanni

No comments:

Post a Comment