Profil Roro Fitria

Profil dan Biodata lengkap Roro Fitria


Gallery Foto Roro Fitria
Nama Lahir      Raden Roro Fitria Nur Utami
Nama Artis Roro Fitria
Lahir 29 Desember 1987
Kota Asal Yogyakarta, Indonesia
Negara Indonesia
Pekerjaan
  • Presenter
  • Model
  • Aktris
Agama Islam
Tahun aktif 2010 - Sekarang
Istagram -
Twitter -

Gallery Foto Roro Fitria disini

Biodata lengkap Roro Fitria
Aktris sensasional yang satu ini mungkin sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia, karena selain tubuhnya yang seksi dia juga memiliki bakat acting yang mumpuni. Roro Fitria merupakan aktris yang berkebangsaan Indonesia dan ia mengawali karirnya ketika bermain sinetron dalam judul Islam KTP, disana ia berperan sebagai Mpok Tati. Setelah itu ia melanjutkan karirnya menjadi model majalah dewasa.
Roro Fitria lahir di Yogyakarta pada tanggal 29 Desember tahun 1987. Sebenarnya dari sejak SMA dia sudah menggeluti dunia model jadi tidak diraukan lagi kemampuannya di depan kamera. Roro tak hanya bergelut dalam modeldan berperan acting saja, melainkan dia juga pemain film layar lebar dan dia juga pernah terjun ke dalam dunia politik namun sayangnya dia gagal meski sudah mengeluarkan uang yang begitu banyak.
Aktris yang hobi ngoleksi mobil sport ini sedang dikenal sebagai “Neng Geulis” yaitu seorang penari jaipongan yang amat seksi dalam salah satu stasiun TV dalam acara Sedap Malam.
Roro Fitria, mengawali karir sebagai model sejak bangku SMA membuatnya harus mengeluarkan banyak biaya untuk membeli perlengkapannya, hingga akhirnya dia nekat pergi ke Jakarta untuk menebus semua harapan dari orang tuanya yang pernah Ia repotkan sewaktu masih di Jogjakarta.
Agaknya sekarang sudah nampak hasil dari jerih payahnya dengan bisa tampil dilayar kaca , meskipun terkadang membawa kontroversi dengan penampilannya yang terlalu 'dewasa'. Roro , begitulah gadis kelahiran Jogja ini dipanggil, selalu tampil 'nyaris' terbuka dengan segala aksesoris mahalnya yang bahkan mengalahkan Syahrini, koleksi mobil sportnya saja sudah bernilai miliaran rupiah, ditambah lagi dengan investasi dibidang properti yang selam ini digelutinya, mungkin lebih dari 20 M.

Film dan FTV
*.Sang Dewi
*.Cintamu, Cintaku & Dia
*.Pacarku Tukang Supir
*.Bangkitnya Suster Gepeng (2012)

Sinetron:
*.Lupa- Lupa Lali (2009)
*.Betawi Hills (2010)
*.Sketsa Tawa (2010)
*.Islam KTP (2010- 2011)
*.Anugerah (2011)

Model Majalah:
*.Popular
*.Tabloid Bintang
*.FHM
*.Majalah Gress

Presenter:
*.Bagi Bagi Rejeki
*.Telkomsel Quiz
*.Football Headliners
*.Sedap Malam RCTI
*.Late Night Show
*.Mel’s Update

Single:
*.Jedag Jedug
*.Bawa Aku Melayang

Prestasi Dan Penghargaan Yang Diraihnya:
".Juara 1 Babes From Net 2012, Majalah Popular
*.Pemenang Singapore Open Dancesport Championship 2011
*.Juara 1 Miss Novotel 2010

No comments:

Post a Comment