Profil Sisca Melliana


Sisca Melliana atau sisca Mellyana yang lahir di Medan 14 Februari 1988 ini adalah seorang Artis dan Model wanita asal Indonesia.


Nama: Sisca Melliana atau sisca Mellyana
Lahir: 14 Februari 1988
Kota asal: Semarang
Negara : Indonesia
Pekerjaan: model
Tinggi: 168cm
Berat: 48kg
Twitter: sisca_mellyana22

Sisca Melliana

Tidak sulit untuk mendorong sempurna gaya cantik untuk Model yang satu ini. Sejak kecil ia mengaku telah di foto dan bergaya seperti narsis. Bahkan saat dia di sekolah dasar model kelahiran Medan 14 Februari 1988 ini sering mengikuti fashion show. Baginya menjadi model yang merupakan golnya sejak kecil . Menjalani pemotretan bersama dengan konsep POPULER ceria diakui sangat menyenangkandan menarik.” Jujur saja saya adalah bisa mengatakan senang menyenangkan dan tidak sabar ingin melihat hasilnya nanti “kata Sisca . Pergi ke pemotretan menjadi sebuah model yang seperti sekarang ini dia mengakui bahwa proses tersebut membutuhkan waktu yang lama. ”Terutama ayah saya yang paling sulit saya menjelaskan tentang profesi saya sebagai model” jelasnya . Sekarang wanita berzodiak Aquarius tersebut sudah menjadi Model dan semakin bersemangat katena banyak menghasilkan sesuatu yang bisa dibanggakan.

Instagram sisca_mellyana22sisca_mellyana22

Menjadi model dewasa yang selalu tampil seksi, Sisca Mellyana mengumbar lekuk tubuhnya. Selebgram ini cukup dikenal, berani tampil semi telanjang bahkan tanpa penutup sama sekali. Berikut ini beberapa fotonya kami tampilkan serta videonya seksinya di youtube.
Pose seksi Sisca Mellyana pas duduk di sofa sangat menarik perhatian. Dirinya pamer foto seksi. Gimana menurut Anda, kinclong banget kan?
Model Sisca Mellyana memamerkan video kontroversial. Ia bersama Andika Mahesa di atas ranjang membahas konten dewasa. Sisca mengajak Babang Tamvan untuk kolaborasi di channel YouTube-nya. Terlihat Andika tak memakai baju di rekaman singkat tersebut.

Sisca Melliana
Sisca Melliana
Sisca Mellyana senang tampil seksi dengan busana cerah, bahkan dia sengaja pakai baju luaran tanpa dikancing. Duh, takut melorot deh!

2 comments: