Profil Ovi Sovianti

Profil Ovi Sovianti

Profil Ovi Sovianti


Profil dan Biodata Lengkap Ovi Sovianti
Nama Lengkap: Ovi Sovianti
Nama Lain: Ovi Sovianti
Kebangsaan: Indonesia
Pekerjaan: Penyanyi Dangdut
Agama: Islam
Twitter: twitter.com/ovi_sovianti
Instagram: instagram.com/ovi_sovianti


Profil Ovi Sovianti

Pedangdut Seksi Duo srigala Ovi Sovianti. Duo serigala yang terbentuk pada bulan oktober 2014 lalu itu kini banyak di perbicangkan didunia maya dan duo sirgala kini tengah sibuk mempersiapkan single perdana nya mereka. Duo Srigala penyayi lipsing yang muncul di youtube menghebohkan dunia sosmed atau sosial media yang sedang ngetrend karena goyanganya menampilkan dada besar membuat para kaum lelaki penasaran sosok duo serigala yang bernama Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, dan menjadi bintang tamu di acara stasiun swasta Trans 7 Hitam putih.

Mm.. Jika nantinya tidak ada hambatan karena masalah kontroversi yang menpilkan karena goyanganya yang hot, dengan single yang berjudul 'Abang Goda' itu akan dirilis bersamaa dengan meresmikan goyang dribel gan yang menjadi ciri khas duo srigala Ovi dan Pamela kala tampil

Ovi Sovianti, namanya mulai populer seiring dengan kepopuleran Duo Serigala. Ovi merupakan teman duet Pamela Savitri. Mereka berdua memiliki goyang andalan, yang tak lain adalah goyang drible.

Bermodalkan payudara yang ukurannya di atas rata-rata dan suara yang biasa-biasa saja ini, Ovi mencoba merambah dunia tarik suara. Dan beberapa waktu lalau sebuah kabar mengejutkan datang dari seorang Ovi Sovianti dari Duo Serigala. Salah satu personel Duo Serigala itu ternyata sudah memiliki seorang suami, tetapi entah kenapa status itu malah ditutupi oleh Ovi Sovianti. Dan mengenai status Ovi Sovianti yang sudah punya suami dibocorkan sendiri oleh sang suaminya, Indra. Indra juga merasa terpaksa membeberkan pernikahannya karena sang istri, Ovi Sovianti berubah sifat sejak namanya semakin terkenal. Ya biasa, beginilah dilema artis yang namanya populer.

Di tahun 2017 Ovi dan Pamela sudah resmi membubarkan Dou Srigala karena ada beberapa konflik antara kedua anggota yang bersifat intim.
Profil Ovi Sovianti

Profil Ovi Sovianti

Profil Ovi Sovianti

Profil Ovi Sovianti

Profil Ovi Sovianti

Profil Ovi Sovianti

Profil Ovi Sovianti

Profil Ovi Sovianti


Profil Ovi Sovianti

Profil Ovi Sovianti

Profil Ovi Sovianti

Baca Juga: Rahasia Ovi Sovianti Jaga Keharmonisan adalah dengan Sering-sering bercinta
Karir Dan Biografi Ovi Sovianti Ovi Sovianti merupakan artis elok serta ia juga sebagai penyanyi dangdut yang terkenal ketika ini karena aksinya di duosrigala. Ia juga sering disebut dengan penyanyi dangdut paling seksi karena setiap mereka bernampilan di atas panggung selalu berpakain seksi namun itu hanya sebagai hiburan para penonton.
Kembali lagi kita, Ovi Sovianti lahir di jakarta pada tanggal 26 agustus 1994 memang usianya ketika ini masih sangat muda namun pemikirannya dan kualitas suaranya tidak kalah dengan penyanyi dangdut seniornya. Awal karir Ovi Sovianti dimulai pada tahun 2014 yaitu sebagai penyanyi dangdut pangung ke pangung namun, dan pada tahun 2015 ia gres bergabung menjadi duet yaitu menjadi duo serigala yang sampe ketika ini mereka sudah menjadi terkenal di matas publik. Setelah mantap untuk keluar dari duo serigala ia pun terjun kedunia tugas , pada tahun 2016 ia membintangi sinetron yang berjudul " Asisten Rumah Tangga" dan pada tahun berikutnya 2017 ia juga di percayai membintangi sinetron yang berjudul " Suketi"yang akan tayang di chanel ANTV. So.!! Jangan sampe ketinggalan yah untuk menyaksikan yah sinetron Suketi yang di bintangi juga oleh Ovi Sovianti.

No comments:

Post a Comment