Profil Aldira Chena

Aldira Chena yang berzodiak gemini ini adalah seorang model asal indonesia. Dia sekaligus selebgram yang followernya sudah mencapai ratusan ribu di berbagai media sosialnya.

Biodata lengkap Aldira Chena

Nama Lahir      -
Nama Artis Aldira Chena
Lahir 5 Juni 1994
Kota Asal Medan
Negara Indonesia
Pekerjaan
  • Selebgram
  • Model
Agama Islam
Tahun aktif 2010 - Sekarang
Istagram instagram.com/aldirachena94
Twitter twitter.com/aldira_chena


Biografi Aldira Chena
Aldira Chena merupakan seorang artis yang terlahir dari sosial media twitter dan instagram. Lahir pada 5 Juni 1994 Aldira Chena merupakan sahabat dekat Ratu Instagram yaitu Winny Putri Lubis. Sama-sama berasal dari Medan, Aldira Chena juga tak kalah banyak diperbincangkan oleh para netizen dengan membanding-bandingkan tingkat kecantikannya dengan Winny Putri Lubis, alhasil tak sedikit netizen yang memilih Aldira Chena.
Para Netizen juga bukan tanpa alasan, tak hanya memiliki tubuh proporsional, Ia juga memiliki wajah yang mirip dengan Barbie. Julukan itu telah diberikan oleh media sebesar Kapanlagi.com, dengan salah satu postingannya yang berjudul "Foto Cantik Aldira Chena, Barbie Hot Asal Medan Bikin Pria Gempar" . Dan tak mau ketinggalan, media besar lain Indonesia pun turut meramaikan tulisan senada mengenai paras Aldira Chena.
Sayangnya, hanya sedikit informasi yang Cekprofil.id dapatkan mengenai siapa sebenarnya Aldira Chena ini. Menurut beberapa sumber, kesibukan Aldira Chena saat ini, selain menjalankan bisnis Paid Promote Instagram, ia juga menjalankan sebuah online shop. Dengan bermodal akun Instagram yang memiliki follower lebih kurang 500K dan selalu bertambah disetiap waktunya, ditunjang dengan kemolekan tubuh dan wajah nan rupawan sudah barang tentu banyak pemilik produk tertarik menggunakan jasanya.

No comments:

Post a Comment