Profil Awkarin

Karin Novilda atau yang lebih di kenal Awkarin ini adalah model sekaligus selebgram asal Indonesia. 
Biodata lengkap Awkarin

Nama Lahir      Karin Novilda
Nama Artis Awkarin
Lahir 29 November 1997
Kota Asal Jakarta
Negara Indonesia
Pekerjaan
  • Model
  • Selebgram
Agama Islam
Tahun aktif 2016 - Sekarang
Istagram instagram.com/awkarin
Twitter twitter.com/awkarin


Biografi dan Karir Awkarin
Pada pertengahan tahun 2016 sosok Awkarin pemilik nama lengkap Karin Novilda ini hangat menjadi perbincangan netizen sejagat nusantara.Sosok Awkarin menjadi begitu viral tentu saja bukan tanpa sebab. Gadis cantik yang masih berusia 19 tahun ini menjadi tenar berkat akun sosial medianya.
Mulai dari akun Youtubenya, Awkarin menceritakan tentang kisah cintanya serta menonjolkan gaya hidup seorang remaja yang "kekinian". Banyak netizen yang menganggap bahwa Awkarin adalah remaja labil lewat kisah cintanya yang ia rekam dalam videonya.
Tak hanya viral di Youtube, Awkarin juga menjadi cukup populer di Instagram. Dalam akunnya yang bersifat private dan memiliki sekitar 975.000 pengikut serta 1,668 kiriman sampai saat ini telah ia abadikan. Gaya berbusana dan rajahan kulit tampak di unggahan fotonya. Awkarin berani tampi terbuka dengan balutan baju minim serta tampil mesra dengan pacarnya.
Dalam segi pendidikan, Awkarin termasuk seorang yang bisa dikatakan cerdas. ini terbukti lewat prestasinya menyabet nilai UN tertinggi dengan nilai 37.9 dengan rata-rata 9.5 . saat ia masih pelajar SMPN 1 Tanjungpinang Riau tahun 2013. sebelum pada ahirnya ia memilih hijrah ke Jakarta untuk melanjutkan studinya di SMA.

No comments:

Post a Comment