Profil Anaika Soti

Anaika Soti adalah seorang aktris film India yang pernah muncul dalam film Tamil, Telugu dan Hindi. Setelah melakukan debut di film dua bahasa Ram Gopal Varma Satya 2 (2013), dia kemudian tampil dalam film periode Tamil Vasanthabalan Kaaviya Thalaivan.

Biodata lengkap Anaika Soti

Nama Lahir      Anaika Soti
Nama Artis Anaika Soti
Lahir 14 Januari 1991
Kota Asal Lucknow, Uttar Pradesh
Negara India
Pekerjaan
  • Model
  • Aktris
Agama Islam
Tahun aktif 2010 - Sekarang
Istagram -
Twitter -

Karier Anaika Soti
Anaika Soti lahir di Lucknow, Uttar Pradesh dan segera setelah pindah ke Hong Kong bersama keluarganya selama empat tahun. Dia kemudian pindah ke Mumbai dan belajar di Panchgani selama pendidikannya, sebelum pindah ke Malaysia untuk menyelesaikan sekolah menengahnya dan secara singkat terlibat dalam diploma dalam perancangan busana, sebelum kembali di Mumbai. Sutradara Ram Gopal Varma menemuinya di lift dan menemukannya menarik dan menarik dan memintanya untuk membintangi filmnya, yang sangat tidak diminatinya. Masih RGV yakin dan menawarkan perannya dalam salah satu usaha masa depannya. Dia kemudian masuk untuk tampil dalam film kejahatan bilingual, Satya 2 (2013), ditembak dalam bahasa Hindi dan Telugu, berdasarkan dunia bawah Mumbai. Film dan penampilan Anaika dibuka untuk ulasan negatif, dengan resensi dari The Hindu mencatat "Anaika berusaha terlalu keras untuk menjadi erotis dan gagal total dalam peran yang membuatnya terlihat bodoh dan bukannya naif", sementara Rediff.com mencatat bahwa dia adalah seorang " aktris yang buruk ".
Rilis keduanya adalah film fiksi periode Tamil Vasanthabalan Kaaviya Thalaivan yang dibintangi bersama Siddharth, Prithviraj dan Vedhicka. Dia ditandatangani untuk film tersebut saat mengerjakan Satya 2, dan kemudian ditembak untuk film di pedesaan Tamil Nadu, mengungkapkan bahwa dia bekerja untuk bertindak seperti seorang putri untuk berkarakter. Keduanya, film dan penggambaran putrinya Zamindar, mendapat ulasan positif saat diluncurkan. Dia kemudian bekerja sama dengan Ram Gopal Varma lagi untuk usaha Telugu berjudul 365 Days, mencatat bahwa ini adalah peran yang paling dia perankan sampai saat ini.

Filmografi
  • 2013 Satya 2
  • 2014 Kaaviya Thalaivan
  • 2015 365 Days
  • 2017 Semma Botha Aagatha
  • 2017 Kee

No comments:

Post a Comment