Profil Anaswara Kumar

Anaswara Kumar adalah seorang aktris film India, yang bekerja di industri film Tamil. Dia memulai karirnya dengan thriller olahraga Arivazhaghan Vallinam (2014), meskipun komedi romantis Ego (2013) dirilis lebih dulu. Dia membuat terobosannya yang menggambarkan Mohini dalam film komedi hitam Yaamirukka Bayamey, yang menjadi sukses komersial.

Biodata lengkap Anaswara Kumar

Nama Lahir      Anaswara Kumar
Nama Artis Anaswara Kumar
Lahir 1 Januari 1993
Kota Asal Chennai, Tamil Nadu
Negara India
Pekerjaan Aktris
Agama Islam
Tahun aktif 2011 - Sekarang
Istagram -
Twitter -

Karier Anaswara Kumar
Anaswara memulai karirnya dalam peran pendukung untuk thriller olahraga Arivazhaghan Vallinam (2014). Dia dipilih dari empat puluh anak perempuan dalam sebuah audisi, yang dia hadiri setelah terlihat di pemotretan penggemar lagu-lagu Super Kings dari Chennai. Peran utamanya yang pertama datang melalui komedi romantis Ego (2013) yang menampilkan pendatang baru. Film ini kemudian menjadi rata-rata lebih kotor di box office dan memiliki rilis low profile.

Dia membuat terobosan dalam karirnya dengan memerankan karakter Mohini, dalam film komedi hitam Yaamirukka Bayamey (2014), yang kemudian menjadi sukses komersial besar sehingga komedi horor / komedi horor menjadi tren di Industri Film Tamil. Anaswara harus mengikuti audisi untuk peran Mohini, di mana kemampuannya dalam menggambarkan karakter angker dan masukan kreatif meyakinkan Direktur Film Deekay untuk memecatnya. Selama produksi, make up Anaswara di avatar hantu memakan waktu hingga empat jam untuk diterapkan, sementara dia mengungkapkan bahwa dia mendapat karakter dengan "berdiri sendiri di ruang angker untuk menyerap perasaan hantu". Lalitha Raj, penata rias Yaamirukka Bayamey mengapresiasi Anaswara dengan mengatakan "Bagi Anaswara, kami harus menerapkan riasan berat dan butuh sekitar tiga sampai empat jam untuk menyelesaikannya setiap hari. Dedikasinya harus dihargai. Saat itu dingin saat syuting untuk adegannya, tapi dia berhasil duduk di luar dengan berjam-jam itu. "Para aktor dalam film ini mendapat ulasan positif, dengan Rediff.com mencatat" aktor utama telah tampil mengagumkan, ada sentuhan eksentrisitas. dan kecerdikan untuk semua karakter yang menambah suasana film. " Dia kemudian melanjutkan perannya di kue ulang Kannada Yaamirukka Bayu Namo Boothatma (2014), yang juga menjadi kesuksesan komersial.

Anaswara mulai syuting untuk sebuah film baru pada bulan Januari 2016 yang berjudul sebagai Pattinapakkam yang disutradarai oleh Jayadev yang berlawanan dengan Kalaiyarasan sebagai pemimpin. Berbicara tentang perannya dalam sebuah wawancara dengan Deccan Chronicle Chennai, Anaswara mengatakan, "Saya memainkan peran Mithra, seorang mahasiswa yang berasal dari latar belakang kelas menengah. Dia mencintai, peduli dan sangat protektif terhadap Vetri (dimainkan oleh Kalaiyarasan). Dia mendorong Vetri untuk lebih bertanggung jawab dalam hidup. "

Filmografi
  • 2013 Ego
  • 2014 Vallinam
  • 2014 Yaamirukka Bayamey
  • 2014 Namo Boothatma
  • 2016 Pattinapakkam

No comments:

Post a Comment