Bebby Fey Di gituin Genderuwo Berkali-kali: Nagih Banget...

Bebby Fey Di gituin Genderuwo Berkali-kali: Nagih Banget...

Bebby Fey Di gituin Genderuwo Berkali-kali: Nagih Banget...
Pengakuan Disc jockey (DJ) Bebby Fey pernah digituin genderuwo berkali-kali dan merasa ketagihan, serta pengalaman ibundanya Hikmah juga pernah ditiduri Genderuwo yang menjelma mirip alm sang suami ramai diperbincangkan.

Diketahui, Bebby Fey mengaku sudah berkali-kali digituin oleh jin yang disebut genderuwo dalam dua tahun terakhir sejak 2017. Uniknya, bukannya ketakutan, Bebby Fey malah mengaku ketagihan.

Dilansir oleh TribunWow.com, pengakuan digituin genderuwo itu disampaikan oleh Bebby Fey melalui YouTube Ganjil Misteri, Jumat.
Bebby Fey mengaku, dirinya telah digituin oleh makhluk halus dengan jarak waktu yang cukup lama.

Dikatakan, pertama kali digituin genderuwo pada tahun 2017.

Terang-terangan, Bebby Fey mengungkapkan bahwa ia telah digituin sebanyak enam kali.

"Datangnya itu memang waktu enggak berdekatan, jauh-jauh jaraknya," jelas Bebby Fey.

"Dari tahun 2017 sampai sekarang, dua tahun itu udah berapa kalinya gitu, ya enam kali," sambungnya.

Pengakuan Bebby Fey sempat digituin genderuwo sebanyak enam kali, Jumat. Dikutip dari YouTube Ganjil Misteri

Tak hanya itu, Bebby Fey bahkan blak-blakan mengungkapkan pengalamannya saat digituin oleh genderuwo.

"Emang sih kalau (berhubungan) sama genderuwo benar-benar nagih, nagih banget," ungkap Bebby Fey.

"Jadi enggak bisa ada yang ngalahin selain manusia, kecuali manusia itu udah belajar les sampai pintar," imbuhnya.

Tak hanya itu, menurutnya genderuwo lebih bisa mengendalikan wanita daripada manusia.
"Dia itu bisa ngendaliin cewek dari ujung kaki sampai ujung kepala," kata Bebby Fey.

Di sisi lain, Bebby Fey mengaku tak hanya dirinya saja yang sempat digituin oleh genderuwo.

Bahkan keluarganya, termasuk sang ibunda Bebby Fey, Hikmah.

Diceritakan, ibundanya sempat mengalami hal yang sama dengan genderuwo yang menjelma seperti ayahnya.

"Aku itu satu keluarga memang disukai makhluk yang seperti itu," jelas Bebby Fey.

"Nah ini contohnya ada mamaku ini, mamaku ini juga kayak gitu."

"Kemarin aku sempat cerita, mamaku juga pernah. Malah (pengalaman) mamaku (genderuwo) menjelma seperti ayahku."

"Sampai ayahku sampai kerja ini terus balik lagi, bilang kayak ada barang yang ketinggalan gitu kan, terus minta begituan."

"Mamaku ladenin, pas dia sadar ternyata bukan ayahku itu," tukasnya.

Genderuwo Berwujud Almarhum Suami

Lewat penuturannya di YouTube Ganjil Misteri pada, ibunda Bebby Fey, Hikmah mengaku sama sekali tak kaget begitu mendengar putri tercintanya jadi korban aksi jahil makhluk halus.

“Saya juga nggak kaget karena dia dari kecil memang suka diikuti. Diikutin makhluk halus gitu,” tuturnya dalam YouTube Ganjil Misteri.

Ia belakangan mengaku pernah mengalami kejadian yang sama, tetapi wujud genderuwo yang mendatanginya berubah wujud layaknya sang alm suami.

“Saya nggak kaget karena saya juga begitu,” akunya blak-blakan.

"Suami saya waktu itu kerja masuk siang. Kan kerja di pabrik, alm masuk siang. Namanya malam Jumat, dia minta jatah.”

"Saya gini. Sampeyan kan kemarin sudah. Kok jadi orang nggak aturan? Ngawur! Saya bilang gitu,” kenangnya.

Betapa kagetnya ia ketika sang suami menyangkal karena sarung yang biasa mereka kenakan berdua masih bersih belum ternoda.

Sontak saja, ia langsung bertanya-tanya siapakah yang menyambanginya malam sebelumnya.

"Saya kaget! Jadi yang kemarin nidurin saya terus siapa? Jadi persis wajahnya suami saya,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment