Viral - Tak Pulang 3 Hari, 2 Gadis Cantik Kakak Beradik, tenyata di sekap dan diperkosa....

Berita Viral - Disisi lain dari hebohnya demo yang semakin ricuh tak terkendali DPR/MPR ada berita yang tak kalah viral.
Setelah di temukan, ternyata 2 Gadis Kakak Beradik Tak Pulang 3 Hari, Telah diperkosa Kekasih Sendiri.
Polres Kotamobagu akhirnya berhasil menangkap dua tersangka kasus persetubuhan terhadap kakak beradik di bawah umur.

Kedua tersangka tersebut yaitu AM (30) warga dan CL (26) keduanya adalah warga Bilalang, Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. Sementara korbannya adalah kakak beradik sebut saja Mawar dan Melati berusia 16 dan 15 tahun, warga kecamatan Kotamobagu Utara, Sulawesi Utara.

AKP Muhammad Fadli Kasat Reskrim Polres Kotamobagu mengatakan, satu tersangka CL ditangkap pada 20 September, sedangkan AM ditangkap pada 23 September 2019 saat berada di perkebunan Pinolosian oleh tim Resmob Kotamobagu.
Baca Juga: Hebohnya video panas mantan karyawati bank daerah di Sumbel dan Babel tersebar lewat WA.
Kasus tersebut dilaporkan oleh orang tua korban.
"Menurut keterangan dua tersangka ini, mereka itu berpacaran," jelas dia, Rabu lalu.

Ia menjelaskan, kejadian persetujuan tersebut terjadi pada 6 Juni lalu.

Saat itu, kedua korban sementara pesiar Idul Fitri, keduanya kemudian dijemput dua tersangka ini untuk jalan-jalan. Mereka pun sepakat untuk jalan, ternyata kedua korban ini dibawa ke perkebunan Apado di Bolmong.

Di situ mereka tinggal beberapa hari, saat itulah kedua korban disetubuhi berulang kali oleh kedua tersangka selama tiga hari. Usai melakukan aksi bejatnya, kedua tersangka kemudian memulangkan dua korban ini, itupun hanya sampai di pinggir jalan.

"Dua tersangka ini sudah kami tangkap dan amankan di Polres Kotamobagu, dan sementara menjalani proses penyidikan," jelasnya.

Ia menambahkan, mereka disangkakan melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur.

No comments:

Post a Comment