Viral - Riau, dibuat heboh penemuan sesosok siswi SMP sudah tak bernyawa, diduga korban pemerkosaan

Warga Kepenghuluan Sintong, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau, dibuat heboh dengan penemuan sesosok siswi SMP sudah tak bernyawa diduga korban pemerkosaan, Jumat sore. Korban yang tergeletak persis di areal kebun karet warga di Simpang Sekeladi KM 3 itu ditemukan tanpa mengenakan celana.
Informasi yang berhasil dirangkum Kitakini News, korban merupakan salah seorang siswi SMP di Ujung Tanjung, Rokan Hilir, Riau. Korban berinisial PI (16 th) sebelumnya diketahui hilang dari rumahnya sejak Kamis lalu. Ternyata rumah korban, tidak jauh dari lokasi penemuannya.

Korban ditemukan dalam keadaan tertelentang dan memakai baju kaos warna putih. Namun korban ditemukan tanpa celana. Tidak itu saja, diduga sebelum tewas, korban dianiaya. Pasalnya, wajah korban penuh dengan luka memar dan berdarah.

Sadisnya lagi, celana yang diduga milik korban tampak terlilit erat di lehernya. Diduga, celana tersebut digunakan pelaku menjerat leher korban untuk menghabisi nyawanya.
Baca Juga: Kronologi Pembunuhan Gadis Cantik yang di temukan sudah Tanpa celana panjang dan celana dalam..
Pria bernama Ides yang merupakan paman korban PI, saat dikonfirmasi, membenarkan penemuan tubuh keponakannya tersebut. Paman dari korban menuturkan, PI ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Kodri (55) yang merupakan seorang buruh penyadap getah karet.

“Tadi sekitar pukul 11.30 WIB, warga menemukan korban di dalam lahan kebun karet warga. Korban dalam kondisi pakain bagian bawah sudah tak terpakai oleh korban. Celana panjang milik korban dililitkan ke lehernya. Darah keluar dari mulut dan telinganya,” ungkap Ides.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi terkait kejadian tersebut dari pihak penyidik Polres Rohil.

#berita #viral

No comments:

Post a Comment