Berita Update - Video Panas Guru Berhijab Sengaja Disebar hingga viral

Berita Update - Video Panas Guru Berhijab Sengaja Disebar hingga viral
Motif A, guru honorer yang menjadi lawan main RJ, wanita berhijab di video panas berseragam PNS akhirnya terungkap.

Wadirkrimsus Polda Jabar, AKBP Hari Brata menyampaikan, keduanya sudah lama menjalin hubungan terlarang karena baik A dan RJ sudah menikah. Dari penyidikan sementara, motif lelaki itu merekam dan menyebarkan video panas tersebut karena sakit hati, lantaran hubungan terlarangnya dengan RJ bakal kandas.

Agar hubungan terlarangannya itu tetap langgeng, A sengaja menyebarkan video panas tersebut ke media soasial dan lain sebagainya hingga viral.
"Disebar ke forum grup Facebook dengan alasan bahwa tersangka tidak rela ditinggalkan dan mengakhiri hubungannya, sehingga memotivasi tersangka untuk mengunggahnya," kata Hari, Jumat.
Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan A, pemeran laki-laki di video syur tersebut sebagai tersangka. Sedangkan status RJ masih sebagai saksi. Dari penyidikan sementara, video syur itu direkam A tanpa sepengetahuan RJ. Video panas kedua guru honerer itu dibuat di parkiran mobil di sebuah minimarket di Purwakarta, Jawa Barat.

Diketahui, dua pemeran video panas di dalam mobil itu merupakan guru honorer di sebuah SMK di Purwakarta. A adalah guru mata pelajaran mesin otomotif, sedangkan RJ merupakan guru mata pelajaran Bahasa Inggris.

Atas perbuatannya itu, RJ dijerat 45 ayat (1) Jo Pasal 27 Ayat (1) UU R1 Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.
"Ancaman Hukuman penjara penjara paling lama enam tahun dan atau denda paling banyak Rp 2 miliar," kata Hari.
Sumber: tribunnews.com | kompas.com | detik.com 

No comments:

Post a Comment