Tips melupakan mantan..mantan..ya mantan !! Ala Miratristantix

Cara melupakan mantan,  ini cara melupakan mantan pacar ataupun pacar orang. Fenomena alam seperti ini memang kerap terjadi pada ABG labil yang baru saja tumbuh bulu kumisnya. Seperti yang diketahui kejadian putus memutus memang kerap di alami oleh mereka,dan saya juga. Dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal para remaja ataupun jompo habis putus akan sedikit galau seperti dinosaurus lihat meteor garden.
Mungkin lo yang membaca artikel ini sedikit terbuka mata batinnya akan pentingnya move on, dan ingat jodoh pasti bertemu, ya pasti bertemu.
  1. Niat, ya tanpa niat kita gak akan yakin bisa melakukan sesuatu, jangan lupa makan dulu tanpa makan kita akan lemas dan bisa berhalusinasi tentang mantan  
  2. Hapus contact nya, karna matan itu kita tidak tahu kapan datang dan munculnya, tiba tiba jika suatu saat mantan sms kita tanpa petir yang menyambar dan hujan asam yang turun, ada pesan darinya dan hanya satu kata "hai" itu sudah cukup membuat kita hancur.
  3. Buang barang yang pernah di berikan mantan pada kita, karena itu bisa membuat kita teringat kembali.Dan ingat apabila barang itu bisa di jual maka jualah karena itu lumayan.
  4. Cari kegiatan yang bisa mengalihkan perhatian kita, contohnya mendatangi rumah mantan itupun kita harus mengajak pacar baru kita. Kalau tidak ada cara ini sangat berbahaya
  5. Hindari tempat kalian pernah berdua, di taman,cafe maupun di hotel. Kenangan bisa timbul di tempatkalian pernah berdua.

Cari Pacar Baru
Carilah pacar baru di tempat yang baru dengan wajah yang baru, memang cari pengganti pasan yang membuat kita galau,meriang,lemah dan lesu apalagi susah move on itu memang sulit. Cari pasangan yang lebih dari padanya. TUHAN memang  memberi pasangan yang salah sebelum memberi pasangan yang benar. Ibaratkan belajar matematika dengan buku sosiologi, susah tapi suatu saat percayalah akan berhasil -_- , Mantan ada untuk memberi kita ukuran bahwa seseorang ada yang lebih baik darinya.

Jadilah Pribadi Yang Ikhlas
Jadilah pribadi yang lebih ikhlas dengan perginya seseorang  akan hadir seseorang yang baru lebih cerah, Dengan status sendiri akan memberikan tempat pada orang lain untuk mengisinya. Ya isi ingat harus di isi jangan sampai kita menyia-nyiakan kesempatan ini.

Sekian. Semoga bermanfaat and keep smile.

No comments:

Post a Comment