Ditawar 350 Juta / Malam, Duo Semangka Anggap Itu Hal Wajar Saja

Clara dan Kirana adalah pedangdut duo semangka yang terkenal dengan goyang mantul. Setelah sebelumnya mereka di cekal oleh KPI lantaran penampilannya yang dianggap tidak sopan kini kembali menuai sensasi.
Merekapun mengaku jika karena penampilannya tersebut, bagian semangkanya tersebut pernah di pegang oleh pengunjung, ketika di temui di kawasan tandean, jakarta selatan rabu 21 Agustus 2019. dikutip dari viva.co.id


Clara dan Kiara mengakui jika pernah ditawar hingga 350 juta per orang, untuk berhubungan dalam 1 malam.

"350 juta. Satu orang," ungkapnya.

Namun, menurut Duo Semangka itu merupakan hal wajar, sebab keduanya memang kerap tampil seksi dan itu dianggap Clara sebagai risiko dari perkerjaan mereka.

so guys kalau kalian berani bayar berapa untuk ukuran semangka sebesar duo semangka hehehehe....


Berita Serupa - Dibayar Pakai Handphone Rusak Usai di Boking, Wanita Muda Mengadu ke FKPM
Usngguh malang yang dialami wanita berinisial SI ini,  Wanita muda berusia 24 tahun harus merelakan tubuhnya dinikmati dengan cuma-cuma alias gratis.

Pasalnya, usai menerima Boking Order (BO) oleh seorang pria yang tidak dikenalnya. Ia hanya dibayar menggunakan handphone rusak merek Oppo warna krem.

Kejadian apes ini terjadi, Minggu (15/3/2020) sore sekitar pukul 17.00 Wita di Hotel Merdeka, Kota Samarinda.

Merasa telah ditipu, SI langsung mengadu ke Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) di Gang 9 Jalan Lambung Mangkurat.

Saat itu, SI mengaku mendapat order BO lewat aplikasi Whatsapp (WA). Ketika itu pria tersebut mengaku dan berkenalan dengan SI sebagai Anton.

“Orangnya hitam, berkacamata. Dia awalnya berkenalan dan ngomongnya baik-baik.

Jadi aku percaya,” ungkap SI kepada Disway Kaltim saat ditemui di Kantor FKPM, Minggu malam.

Bahkan sebelum sampai di hotel. Sempat terjadi nego-negoan harga untuk sekali “main” antara SI dan pria itu.

“Saya bilang ke dia Rp 300 ribu sekali main. Terus dia bilang langsung kesana (hotel,red) sekarang.  Dan saya bilang oke,” kata SI.


Tiba di hotel.

SI dan pria itu kemudian masuk ke kamar. Setelah 1 jam, pria itu pamit keluar kamar dengan alasan untuk mengambil uang di ATM.

Awalnya SI tak percaya. Takut pria itu kabur. Untuk meyakinkan SI.  Pria itu meninggalkan handphone Oppo tersebut agar bisa pergi mengambil uang.

“Dia bilang ambil uang dulu hapenya ditinggal. Habis itu gak ada kembali.
 Ternyata saat diperiksa, hape itu rusak,” cetusnya.

Berita Heboh - Berjoget Santuy Diatas Kapal, Nikita Mirzani Tercyduk Gak Menggunakan BeHa
Ada ada aja yang dilakukan oleh artis jaman sekarang, Nikita Mirzani artis yang sering menuai sensasi tak henti hentinya membuat sensasi.

Baru baru ini, Nikita Mirzani terlihat sedang berjoget santai diatas kapal, tak tangung tanggung, entah sengaja atau tidak Nikita memperlihatkan belahan d4d4nya, walau hanya terlihat sedikit saja terlihat Nikita Mirzani tak mengenakan Bra.

Video itu diduga diambil saat Niki menghadiri sebuah event yang digelar sebuah brand otomotif ternama, pada 25 Agustus 2019 menuai banyak komentar, salah satunya adalah dari Yunita Dewi: Walau sudah punyak anak tapi body tetap seperti gadis.

No comments:

Post a Comment