Kisah Tante Karin Selingkuh dengan Berondong

Foto ini hanya ilustrasi di bentuk wajah dan badan si tante yang sedang Memanas-manasi Suaminya

Berita Update ini berasal dari jpnn.com - Seorang ibu rumah tangga -sebut saja namanya Karin- merasa sering kesepian. Perempuan yang masih berusia 36 tahun itu tentu juga ingin menyalurkan hasrat biologisnya.

Hanya saja, Donwori -bukan nama sebenarnya- sebagai suami Karin tak sensitif dengan kebutuhan biologis sang istri. Menurut Karin, suaminya tak pernah bersikap mesra ataupun memberi perhatian.

Karin yang belum dikaruniai momongan tinggal sendirian di Surabaya, sedangkan Donwori bekerja di pulau lain. Donwori, kata Karin, tak menelepon jika tak ditelepon lebih dahulu.

Selain itu, Donwori pulang hanya setiap dua bulan sekali. Kalaupun pulang, Donwori tak menyentuh Karin. Sudah setahun ini Karin menjalin hubungan dengan Donjuan.

"Saya gak punya anak, sering spaneng sendirian. Akhirnya di rumah saja, apalagi gak tinggal sama orang tua," tuturnya.

Donjuan pun tak hanya jadi obat saat Karin kesepian. Sebab, Donjuan juga mahir bercinta.

Selain itu, kata Karin, selingkuhannya juga bisa menjadi teman curhat yang baik. Meskipun muda, Donjuan ternyata bisa memberikan nasihat buat Karin.

Perselingkuhan Karin dengan Donjuan tentu perbuatan salah. Namun, Karin tak mau disalahkan.

Karin menuturkan, lazimnya seorang suami tak mau berjauhan dari istri. Namun, Donwori justru tak mau Karin ada di dekatnya.

Saat Donwori ditugaskan berdinas di luar kota oleh kantornya, tak ada inisiatifnya untuk mengajak Karin. Donwori malah menolak usulan Karin soal tinggal bareng.

Donwori punya alasan untuk menolak permintaan Karin. Alasannya adalah belum stabil scara ekonomi.

Akhirnya Karin tak betah dan mencari pelarian. dan Donjuan inilah yang jadi obatnya.

Memang, perselingkuhan Karin semula aman-aman saja karena tak ada yang mengetahuinya, dan tak terlihat aneh. Karin tak pernah bermesra-mesraan dengan Donjuan di rumah sendiri.

Namun, belakangan ini Karin punya ide yang liar. Dia sengaja (alias nekat) berselingkuh di rumah agar ketahuan sepupu Donwori.

Karin juga mengumbar kemesraannya dengan Donjuan. Dia sudah ngebet agar kabar perselingkuhannya itu sampai ke telinga Donwori.

Namun sialnya, sepupu Donwori bukanlah orang yang suka gibah. Meski sudah berkali-kali memergoki perselingkuhan Karin, sepupu Donwori tak mau melaporkannya.

*gimana guys? kalau admin sih ngakak banget, udah sebegitunya. malah gk di respon. ok, habis ngakak, lanjut nih seru-serunya*

Alih-alih melapor, sepupu Donwori malah sering berpura-pura tak melihat. Karena itu Karin pakai cara lain, yakni menggugat cerai Donwori.

"Pikirku, kalau ketahuan selingkuh kan lancar. Bisa cepat cerainya. Dia (Donwori) gak nggandoli. Eh, rupanya tanpa tak panas-panasi pun dia juga langsung setuju cerai. Memang sepertinya gak pernah suka sama saya," pungkasnya tante karin.(Radar Surabaya)

Lihat lebih banyak foto-foto wanita diatas

No comments:

Post a Comment