Luna Maya: Aku Dulu Pernah Selingkuh, justru rasanya lebih

Dalam menjalani hubungan asmara tidak jarang ada yang namanya selingkuh dan diselingkuhi. Artis Luna Maya juga pernah berada dalam situasi itu.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu TV swasta dalam program Siyap Boss, Luna Maya mendapat pertanyaan mengenai selingkuh atau diselingkuhi. Perempuan 36 tahun itu dengan tegas memilih diselingkuhi.

Luna Maya: Aku Dulu Pernah Selingkuh, justru rasanya lebih
Foto: Instagram/@lunamaya

Luna Maya memutuskan memilih diselingkuhi karena ia sudah pernah merasakan selingkuh. Menurut pemain film Sabrina itu, selingkuh tidak menyenangkan. 

“Aku dulu pernah selingkuh juga. Terus pas ketahuan justru rasanya lebih enggak enak,” kata Luna Maya.

Artis cantik si Luna Maya ini merasa bersalah atas perbuatannya. Setelah ketahuan selingkuh, ia justru mendapat kerugian besar.

“Pisah juga, enggak jadi sama siapa-siapa, setelah dipikir-pikir enggak ada manfaatnya,” ucap Luna Maya.

Luna Maya: Aku Dulu Pernah Selingkuh, justru rasanya lebih
Foto: Instagram/@lunamaya

Bukan hanya tidak enak, Luna mengungkapkan ia tak merasa tenang ketika selingkuh. Oleh karena itu, ia merasa lebih menyakitkan selingkuh daripada diselingkuhi.

“Karena punya perasaan enggak tenang dan aku enggak suka, merasa bersalah, kalau bohong, aduh enggak jago, deh. Pas ditanya enggak bisa bohong,” tutup Luna Maya.

No comments:

Post a Comment