Skandal Dani MNL48 dan Pengakuannya bikin para Fans Ngiler

Keluarga Bongkar Rahasia Usai Skandal Dani MNL48 Terbongkar. Daniella Mae Palmero alias Dani anggota MNL48 generasi pertama bikin gempar jagat fandom MNLoves (sebutan basis penggemar MNL48).

Skandal Dani MNL48 dan Pengakuannya bikin para Fans Ngiler

Gadis kelahiran Makati City, Metro Manila, Filipina tersebut memiliki pacar diam-diam. Akun Instagram dengan username @Kenanginmao mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan seorang perempuan.


Pria itu menggendong perempuan yang diketahui adalah Dani MNL48 di pundaknya, mereka melakukannya ketika liburan bersama-sama di salah satu obyek wisata pantai. Entah disengaja atau tidak, yang jelas fotonya sudah beredar luas ke publik dan tentu membuat geram sebagian fans Dani yang kecewa.

Meski awalnya sempat diragukan bahwa itu cuma gadis yang mirip dengan Dani saat sekilas dilihat dari postur tubuh, mata, rambutnya, tapi postingan Daniella di Facebook yang seolah mengonfirmasi itu benar dirinya, menjawab semuanya.

Mungkin akibat banyaknya cacian yang masuk ke kolom komentar postingan dan DM IG, akun pacar Dani langsung digembok. Beberapa saat sebelum terkunci memang banyak fans MNL48 memenuhi komentar.

MNLoves yang mengutarakan kekecewaan mereka di berbagai platform mendesak manajemen HalloHallo Entertainment (HHE) untuk mengeluarkan keputusan atas skandal Dani MNL48.

Sementara melalui unggahan status Facebook, MNL48 Dani menyampaikan permohonan maaf dan mencurahkan isi hatinya. Apakah dia bakal terima segala pertimbangan dan sanksi yang diberikan manajemen MNL48 kepadanya? Ternyata malah makin menjengkelkan dan bikin haters geram.


Paling menarik dari skandalnya Dani adalah, salah satu anggota keluarganya membongkar kartu AS. Mereka mengatakan bahwa, Daniella bukanlah satu-satunya member MNL48 yang sedang menjalin hubungan spesial dengan pacarnya.

Emz yang diduga merupakan rekan Daniella diduga mengambil alih akun FB MNL48 Dani untuk mengirim postingan yang membela diri. Dalam postingnya, menuliskan bahwa member yang kencan sama pacar mereka itu wajar dan normal.

Tindakan tersebut mengundang amarah fans, mereka menyerbu dengan komentar negatif atas ucapan yang dinilai sama sekali tidak menghormati seniornya di AKB48.


Ia pun mengecam tindakan semena-mena penggemar yang melontarkan kritik pedas, dan menambahkan bahwa yang lain cuma tinggal nunggu waktu buat terbongkar. Pernyataannya seolah menegaskan kalau member MNL48 sekarang lagi banyak yang menikmati pelanggaran aturan, karena kalau sudah terekspos, tanya Cess deh bagaimana rasanya.

Sebelumnya skandal Princess Labay atau Cess yang beredar beberapa bulan lalu membuatnya dikeluarkan paksa dari grup. HHE kala itu merilis statement bahwa setiap tindakan melanggar aturan yang dilakukan membernya akan diberikan sanksi tegas.

Usai Skandal Dani MNL48 dan Pengakuan Keluarga yang Mengejutkan, lagi-lagi membuat AKS harus mempertimbangkan untuk menghapus aturan anti cinta yang saat ini tersemat, meski risikonya besar dalam keberlangsungan bisnis mereka. Ah, tapi percuma kan AKS era Yoshinari akan tetap mengutamakan bisnis walau harus mengorbankan privasi anggota grupnya hehe. Dah ah lanjut Pushrank.

No comments:

Post a Comment