Viral dan Bikin Heboh, Tagihan Listrik Rumah Ashanty Sampai Rp 35 Juta Sebulan

 Heboh, Tagihan Listrik Rumah Ashanty Sampai Rp 35 Juta Sebulan

Berita Artis / Selebgram / Influenser - Penyanyi Ashanty mengungkap alasan menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Hal itu disampaikan olehnya dalam video berjudul  'ASHANTY, ATTA AUREL SETINGAN KAN JAWAB JUJUR' yang diunggah di YouTube Deddy Corbuzier pada Senin (29/6/2020).

"Bukan cuma buat konten, aku mau jual rumah ini dari akhir tahun lalu. Gue capek sama bulannnya," ujar Ashanty.

Tak cuma itu, istri Anang Hermansyah ini juga menilai rumah seluas 2.200 meter persegi tersebut terlalu besar untuk ditinggali keluarganya.

"Capek juga karena banyak bagian tempat yang dikunjungi (di rumahnya). Aku tuh di rumah cuma ke kamar sama ruang makan pantry aja," sambungnya.

Apalagi biaya listrik yang harus dikeluarkan ibu dua anak ini setiap bulannya cukup fantastis. Dia bisa menggelontorkan duit sampai Rp 35 juta.

"Aku yang besar itu listrik. Sebulan bisa Rp 35 juta listrik doang. Kayaknya listrik naik juga yah. Lampu juga nyala semua. Aku sama mas Anang nggak suka rumah gelap. AC nyala semua karena kan panas yah," tutur Ashanty.

Karena itu, Ashanty ingin membeli rumah baru yang berada di tengah kota. Dia juga mau huniannya lebih minimalis dan sederhana.

"Jadi pengen cari rumah yang kecil dan di tengah (kota)," ucap Ashanty.

Seperti diketahui, rumah megah Ashanty itu dijual dengan harga Rp 40 miliar. Hingga kini, dia berharap huniannya itu bisa laku dengan cepat.

No comments:

Post a Comment