Inilah Penyebab Mengapa Syahrini Sekarang Tak Pernah Terlihat Manggung Lagi.

Inilah Penyebab Mengapa Syahrini Sekarang Tak Pernah Terlihat Manggung Lagi.

Berita Artis - Penyanyi Syahrini mengenang momen saat menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 'Journey of Syahrini' yang diadakan di Ciputra Artprenuer, Kuningan, Jakarta Selatan dua tahun silam.

Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram belum lama ini. Di situ, dia membagikan video saat membawakan lagu I Have Nothing yang dipopulerkan oleh Whitney Houston.

Menariknya, dalam postingan tersebut, Aisyahrani yang berperan sebagai adik sekaligus manajer Syahrini nampak memberikan komentar. Dia membujuk pelantun Sesuatu itu buat segera manggung lagi mengingat Indonesia sudah memasuki masa new normal.

"Mba nyanyi lagi yuk. Ayolah saya dikejar-kejar nih sama TV-TV katanya hayo atuh Inces nyanyi lagi kangen pemirsa katanya. Oke ya yang bulan... saya ambil aja yah kan," tulis Aisyahrani di kolom komentar.

"Sepertinya Anda sedang merajuk dan membujuk saya untuk naik kembali show ke arena panggung hiburan, halah," jawab Syahrini.

Pantang menyerah, Aisyahrani mengatakan bahwa sudah mengantongi izin dari suami Syahrini, Reino Barack, mengenai itu. Dia menyebut ada banyak daftar yang diajukan Reino Barack jika Syahrini manggung lagi.

"Suami Anda pun mengizinkan mba dengan standart protokol kesehatan WHO yang sudah dilist kepada saya. Duh banyak ya nek peraturannya yang dilist. Tapi emang harus begitu setuju saya. Nah oke nih yah setuju," ucap Aisyahrani.

Tidak percaya, Syahrini kembali bertanya apakah suaminya sungguhan sudah memberikan izin atau tidak.

"Benarkah pak RB sudah memberi izin untuk Anda?" tanya Syahrini.

Selanjutnya, Aisyahrani pun meminta kakaknya itu buat konfirmasi langsung kepada Reino Barack.

Seperti diketahui, semenjak pandemi virus corona atau COVID-19, Syahrini memang tidak mengambil job apa pun. Dia menghabiskan waktu di rumahnya bareng Reino Barack.

Tapi apakah cuma itu..??? Apa karena syahrini sudah tidak butuh uang dari job manggung..??

No comments:

Post a Comment