Profil Ava Addam

Profil dan Biodata lengkap Ava Addams



Nama Asli: Ava Addams
Nama Lain: Avva, Ava Adams, Alexia Roy, Luna
Lahir: 16 September 1979
Kota Asal: Gibraltar
Negara: Amerika
Profesi: Aktris dan Model
Tinggi: 160 cm
Berat: 48
Etnis: Prancis - Spanyol - Italia
Film Dewasa: 244 (perIAFF)

Kehidupan awal dan karier
Addams lahir di Gibraltar, kedua orang tuanya dari Perancis. Ia juga memiliki garis keturunan Spanyol dari ibunya dan keturunan Italia dari sisi ayahnya. Ia dibesarkan di Houston, Texas.
Meskipun ia belajar bahasa Perancis, Inggris, dan Spanyol dengan lancar ketika masih kecil, namun sekarang dia hanya bisa berbicara bahasa Perancis dan Inggris tetapi masih mengerti Spanyol. Addams bekerja sebagai model dan aktris selama masa kecilnya. Ia juga menjadi bintang iklan dan teater. Ava Addams bekerja di kantor dokter melakukan klasifikasi medis dan penagihan.
Ia sempat masuk sekolah perawat selama waktu itu tetapi tidak selesai.
Karier film Dewasa
Addams memulai kariernya diindustri hiburan dewasa sebagai model majalah Playboy dan fetish. Pada tahun 2008, ia mulai tampil di film-film Dewass, awalnya melakukan adegan lesbian dan solo saja. Dia melakukan adegan pertamanya dengan Molly Cavalli untuk situs Big Tit Moms.
Pada musim panas 2010, dia mulai tampil di adegan boy/girl. Adegan boy/girl pertamanya adalah dengan James Deendi film Titty Sweat. Per Juli 2016, Addams telah tampil di 245 film dewasa perIAFD. Ava Addams adalah salah satu di antara tujuh aktris Film Dewasa yang disebutkan dalam lirik untuk lagu "You.P.o.r.n.com Anthem" oleh Brian McKnight.
Pada tahun 2011, majalah Complex menempatkannya di peringkat 94 dalam daftar "100 Bintang Dewasa Top Terlaris (Saat Ini)".
Kehidupan pribadi Addams mengidentifikasi dirinya sebagai maniac Intim. Ia memiliki seorang putra padatahun 2011.

No comments:

Post a Comment