Rutin Bercinta, Rahasia Ovi Sovianti Jaga Keharmonisan Pernikahan

Pedangdut Ovi Sovianti mengaku, rutin melakukan hubungan seksual adalah kunci dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Dia juga meyakini, aktivitas seksual merupakan penentu kebahagiaan suami istri.



Bahkan, dibandingkan uang, Ovi mengakui, aktivitas seksual memegang peran utama dalam kehidupan pernikahannya dengan Franky Ilham Roring. “Kebahagian pernikahan tak melulu soal uang. Tapi tentang bagaimana suami istri bisa menjaga keharmonisan lewat berhubungan intim,” katanya kepada Angel-X.

Ovi Sovianti mengaku, berhubungan intim adalah kunci keharmonisan rumah tangganya bersama Suami.

Meski urusan ranjang hal penting, namun Ovi mengaku, sejauh ini menjalani aktivitas seksual yang tak berlebihan dengan suami. “Kami bukan pasangan yang berfantasi berlebihan. Semuanya masih dalam batas wajar,” imbuhnya.

Pernyataan Ovi Sovianti tersebut sebenarnya tercermin dari alasannya menceraikan mantan suami pertamanya. Pedangdut 24 tahun itu menyebut, alasannya bercerai karena tak mendapatkan kepuasan seksual.

Setelah sempat dua kali gagal membina rumah tangga, Ovi kemudian dipinang Franky Ilham Roring pada Oktober 2018.*

Tematik Trik Artis Puaskan Pasangan.





Dua Tahun Menikah Belum Hamil, Ovi Sovianti Anggap Lagi Disuruh Pacaran Sama Tuhan

Dua tahun lamanya pedangdut Ovi Sovianti (26) resmi menjadi istri dari Franky Roring, seorang cheff dan mantan atlet aerobic.

Selama dua tahun menjalani bahtera rumah tangga, Ovi Sovianti dan Franky Roring jauh dari gosip-gosip keretakan pernikahan mereka.

"Karena kami berushaa hidup bahagia didalam nama Tuhan," kata Franky Roring ditemui di kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2020) bersama suaminya, Ovi Sovianti.

"Karena kami berusaha menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing," timpal Ovi Sovianti.

Ovi mengatakan bahwa perjalanan pernikahannya dengan Franky selama dua tahun ini sangat luar biasa.

Naik turun dan asam manis kehidupan dirasakan oleh mereka berdua selama berumah tangga.

Terlebih selama pandemi covid-19 melanda Indonesia, mantan personil Duo Serigala dan suaminya itu tidak memiliki pemasukan dari panggung off air.

Sehingga, ibu satu anak tersebut mencoba survive dengan jualan makanan agar bisa bertahan hidup dari dampak wabah virus corona atau covid-19.

"Untuk apa kita harus malu. Selagi tidak menipu orang, ya jalanin aja," ucap Ovi Sovianti

Meski mengklaim bahagia selama menikah, namun pelantun 'Lockdown Cintaku' ini tetap merasa ada yang kurang dari pernikahannya.

Dua tahun menikah dengan Franky, Ovi belum juga dikaruniai seorang anak. Hanya saja ia dan suami sudah dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya.

"Kalau ditanya pengin punya anak ya pasti kepingin lah. Cuma kami tidak mau memaksakan kehendak Tuhan," ungkap Ovi Sovianti.

Senada dengan sang istri, Franky Roring pasrah akan momongan bersama Ovi. Ia menilai bahwa anak adalah titipan Tuhan YME.

"Sebenarnya kalau tidak pandemi covid-19, kami ingin melakukan program bayi tabung. Cuma memang kan tidak sedikit ya biayanya," jelas Franky Roring.

Oleh karenanya, Franky Roring dan Pvi Sovianti tak mau memusingkan perihal anak. Sebab, mereka ingin menikmati hidup dengan anak-anak mereka dari pernikahan sebelumnya.

"Berarti ya kami disuruh untuk menabung dulu dan mempersiapkan diri untuk punya anak lagi," kata Franky Roring.

"Ya berarti kami disuruh pacaran lagi sama Tuhan," ujar Ovi Sovianti.



Sensasi Hot Duo Srigala di Video 'Br4 Transparan Tusuk-tusuk'

Duo Serigala dikenal sebagai grup duo penyanyi dangdut yang selalu tampil 5ek5i. Tak sedikit sensasi yang dibuat grup vokal yang terbentuk sejak 2014 itu, lantaran selalu memamerkan kemolekan tubuhnya terlebih bagian dada, dalam setiap aksi panggungnya.

Grup vokal yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, kembali membuat geger dunia maya. Lewat aksi panggungnya yang diunggah di media sosial Youtube berdurasi 1:10 menit, Duo Serigala kembali membuat sensasi.


Tag: #Dangdut #Ovi Sovianti #Tips Selebriti Puaskan Pasangan #Di Balik Selebriti

No comments:

Post a Comment