Profil Pamela Safitri

Pamela Safitri adalah penyanyi dangdut Indonesia yang terkenal dengan goyang dribblenya. Tahun 2014 menjadi anggota Duo Serigala bersama rekannya, Ovi Susanti. Bersama Duo Serigala, Pamela telah merilis album pertamanya bertajuk Abang Goda pada 2015.

Biodata lengkap Pamela Safitri


Nama Lahir      Pamela Safitri
Nama Artis Pamela Safitri, Pamela
Lahir 5 Maret 1993
Kota Asal Lampung
Negara Indonesia
Pekerjaan
  • Penyanyi
  • Model
Agama Islam
Tahun aktif 2014 - Sekarang
Istagram -
Twitter -

Karir Safitri Pamela
Duo dangdut yang diproduseri oleh Andika Kangen band ini membuat nama Pamela dikenal publik. Namun, pada 2017, Ovi Susanti keluar dari Duo Serigala dan hanya menyisakan Pamela sendirian. Selain menyanyi dangdut, Pamela juga membintangi film layar lebar “Security Ugal Ugalan” pada 2017 dan sinetron Asisten Rumah Tangga pada 2016.
Safitri Pamela adalah artis papan atas yang memiliki segudang kegiatan dalam profesinya, yaitu seorang model dan aktor film yang cukup berbakat. memang artis ini cukup melintang di jagat hiburan dunia maya. Pamela kerap mengundang kontroversi publik, seperti yang terjadi pada 2015, akun di akun instagramnya Pamela mengunggah foto topless dirinya. Pada Juli 2017, Pamela juga menjadi bahan hujatan para netizen setelah dia mengunduh video bersama temannya. Dalam video tersebut, Pamela bersama temannya yaitu Dinar, sedang berjoged tapi Dinar membuka kaus putih lengan panjangnya hingga atas dada. Video tersebut sontak mendapat hujatan dari para netizen.

Sumber: wikipedia.com dan Berbagai sumber lainnya

No comments:

Post a Comment