Profil Ana Velisa

Ana Velisa adalah salah satu penyanyi dangdut yang berasal dari Yogyakarta. Bagi para pecinta music dangdut di Yogyakarta dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi dangdut yang bernama Ana Velisa.
Biodata lengkap Ana Velisa

Nama Lahir      Ana Velisa
Nama Artis Ana Velisa
Lahir -
Kota Asal Yogyakarta
Negara Indonesia
Pekerjaan Penyanyi
Agama Islam
Tahun aktif 2015 - Sekarang
Istagram ana_velisa
Twitter -

Penyanyi yang satu ini memang sudah terkenal di Yogyakarta dan sekitarnya. Hampir setiap hari  Ana Velisa menerima jobs manggung diberbagai daerah di jogja dan sekitarnya. Sehingga jadwal manggung Ana Velisa cukup padat.

Ana Velisa tergolong penyanyi dangdut yang sudah malang melintang di panggung musik dangdut di jogjakarta. Ana Velisa mempunyai paras cantik, kulit putih dan wajah yang manis. Dengan penampilan panggung yang dapat membius penonton membuat Ana Velisa sangat dikenal oleh pecinta dangdut. Atraksi goyangan  Ana Velisa saat dipanggung ini menjadi hiburan yang dinantikan oleh pecinta dangdut. Selain manggung di berbagai daerah  Ana Velisa juga sering tampil di panggung musik gedung basiyo XT Square Yogyakarta. Penampilan Ana Velisa di panggung dangdut selalu dinantikan oleh pencinta musik dangdut.

No comments:

Post a Comment