Selebgram (Versi AP) Elizabeth Zaks

Elizabeth Zaks

Hay sahabat Artis Pujaanmu. Selamat datang kembali di Website kesayangan kita. Kali ini kita akan membahas selebgram. Jumlah fantastis pengguna Instagram menjadi ladang subur bagi orang-orang yang ingin ngehits dan terkenal. Yup, istilah ‘selebgram’ atau selebriti Instagram pun lahir! Mereka bukan bintang TV ataupun artis terkenal yang sudah punya banyak fans..

Selebgram (Versi AP) yang bernama Elizabeth Zaks ini, adalah model fitnes terkenal yang umumnya dikenal karena gayanya yang unik di Instagram. Dia berusia 21 tahun dan dari Rusia dan saat ini tinggal di Florida. Ada sesuatu yang luar biasa dan istimewa dalam dirinya yang akan membantunya menjadi lebih sukses. Elizabeth Zaks selalu mencari karya dan pengalaman baru yang dapat membantunya di masa depan. Rasa ingin tahu yang besar adalah kunci keberhasilan untuknya dan dia selalu mencari tantangan dan pengalaman baru.

Elizabeth Zaks memposting gambar dan video rutin hariannya di Instagram yang menarik banyak orang. Dia memposting gambar dan video latihan di sana. Elizabeth Zaks juga memposting portofolio model bikini di Instagram.
Elizabeth Zaks
Elizabeth Zaks berhasil menjalankan nama situs webnya EZ Fit Guide di mana ia melatih orang-orang di berbagai departemen yang disebutkan secara rinci di bawah ini.

Update Informasi tentang Instagram Tanggal 29/8/2019
Follower-nya sudah mencapai 805 ribu lebih hingga saat ini.
Setiap menit followernya bertambbah 10 s/d 15 follower.
Setiap postingannya selalu di respon lebih dari 5 ribu like dan 90 komen.
Ia sudah memposting 1,713 lebih foto dan vidio.
Intsagram Elizabeth Zaks yang real seperti di screenshoot ya.
Elizabeth Zaks
Lihat lebih banyak