VIRAL - Fakta-fakta Viralnya video seorang wanita histeris saat digerebek bersama selingkuhan di Tulungagun

Video wanita yang histeris saat digerebek bersama selingkuhan viral di dunia maya. Dalam video tersebut, sang anak menangis dan terus memanggil ibunya. 

Berita Video by AP - seorang wanita histeris saat digerebek bersama selingkuhan menjadi viral di Tulungagun. Dalam video tersebut, seorang anak menangis dan terus memanggil ibunya.

Video berdurasi 3.09 menit itu menampilkan seorang wanita yang digotong beberapa pria. Wanita berbaju oranye tersebut diseret oleh beberapa pria di dekat mobil berwarna putih. Sambil digotong, ia histeris dan mengerangkan kata-kata yang tak jelas didengar.

Dalam video itu, terdengar suara tangisan seorang anak laki-laki. Sambil menangis, ia terus menerus memanggil ibunya. Suara itu adalah suara anak sang wanita.

Tampak pula sang wanita yang memegang erat kaki pria berbaju abu-abu. Dan beberapa pria berusaha melepas pegangan wanita dari kaki pria tersebut. Wanita tersebut akhirnya menggelepar dan tak ingin melepaskan pegangannya.
Fakta di balik video itu pun akhirnya terungkap.

Berikut fakta-fakta mengenai video wanita yang histeris tersebut, dirangkum Tribunnews dari Surya :

1. Ketahuan Selingkuh

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi di Pasar Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, Rabu lalu.

Wanita tersebut adalah seorang warga asal Desa Banyuurip, Kecamatan Kalidawir, Tulungagun. Diketahui, ia dipergoki suami, K, dan keluarganya saat bersama selingkuhan.
"Mereka ini selingkuhan lama yang bertemu kembali," ucap seorang warga bernama SG, dikutip Tribunnews dari Surya.
Perempuan berinisial M ini adalah seorang ibu rumah tangga. Sebelumnya, ia pamit untuk menjemput anaknya pulang sekolah. Namun, M justru ketahuan menemui Suhar.
Suhar adalah warga Kecamatan Tugu, Kecamatan Rejotangan yang diduga sebagai selingkuhannya. Sebelumnya, keduanya pernah ketahuan selingkuh. Bahkan, Suhar pernah membawa kabur M ke Kalimantan.
"Pada kejadian pertama suaminya memaafkan, tetapi ternyata hubungan mereka diam-diam masih berlanjut,” sambung SG.
Keluarga besar suami M sudah lama mengintai sang istri dan Suhar. Hingga akhirnya, mereka melihat keduanya berada di Pasar Panjerejo bersama anak laki-laki M.

M sempat diseret dan dipaksa masuk ke mobil warna putih. Namun, ia terus meronta-ronta, berontak dan histeris.

2. Kaki dan Tangan M Diikat

Dalam video tersebut, M berulang kali meneriakkan nama 'Mas Suhar'. Perlawanan M berakhir setelah kedua tangannya diringkus dan ia digotong ke dalam mobil.
"Kaki dan tangannya diikat pakai tali karet, kemudian dimasukkan ke dalam mobil," ujar SG.
3. Tanggapan Kades

Kades Banyurip, Sugiyatno mengakui, M dan K adalah warganya.
"Mereka pasangan suami istri," ujar Sugiyatno, dikutip Tribunnews dari Surya.
Namun, Sugiyatno mengaku tidak tahu pasti kronologi kejadian yang menghebohkan itu.
"Mereka warga saya. Tapi kejadiannya seperti apa, saya belum mendapat kepastian,” tukas Sugiyatno.
Baca Juga: Kisah miris Ibu Muda asal Sumatera Selatan, hatinya begitu hancur saat memergoki suaminya sedang selingkuh di kamar kos
Hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kelanjutan insiden tersebut. Berikut video viral wanita yang histeris digerebek sang suami saat bersama selingkuhan.
Video ini berasal dari surya tv
Sumber: Tribunnews.com

Tag: #berita #selinguh #viral

No comments:

Post a Comment