Berita Update - Fakta Di balik drama Kasus Pak Kades Kabur tapi Sandal Tertinggal di Kolong Ranjang Mama Muda...

Berita Update - Fakta Di balik drama Kasus Pak Kades Kabur tapi Sandal Tertinggal di Kolong Ranjang Mama Muda...
Berita Update - Fakta Di balik drama Kasus Pak Kades Kabur tapi Sandal Tertinggal di Kolong Ranjang Mama Muda...

Kepala Desa Nifulina, Kecamatan Fatukopa, ‎Martinus Tkela dilaporkan ke Polsek Amanuban Timur,  Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT, oleh Yakob Manu karena kepergok selingkuhi istrinya.

Mirisnya, Martinus ditangkap basah oleh Mace Maria Manu, putri Yakob yang merasa curiga dengan sikap ibunya, Sefrida Sete yang mencoba menghalanginya ketika hendak masuk ke dalam kamar.

Yakob Manu dan anaknya Mace Maria Manu yang ditemui POS-KUPANG.COM, Rabu lalu. Mereka menceritakan terbongkarnya kasus perselingkuhan istri dengan kades Martinus atas kecurigaan sikap istri.
Pada hari Jumat sekitar pukul 23:00 Wita, Mace yang kebetulan pulang ke rumahnya di Dusun Taebone, Desa Nifulina karena merasa sakit pada kepalanya.

Sesampainya di depan rumah Mace mencoba memanggil ibunya yang sedang berada di dalam rumah untuk membuka pintu, namun sang ibu tidak menjawab.

Karena kesal, Mace akhirnya menendang pintu depan rumah hingga terbuka.
"Saat pintu terbuka, saya masuk ke dalam rumah. Saat sampai di ruang tamu, tiba-tiba ibu saya keluar dari kamar dan bertanya kenapa saya pulang."
Mace mencari ibunya untuk memberi tahukan keadaannya yang sedang sakit kepala.
"Jadi saya kasih tahu kalau kepala saya sakit sehingga pulang mau ambil obat," Mace didampingi ayahnya, Yakob.
Usai menyampaikan alasan kenapa ia pulang, lanjut Mace, dirinya lalu hendak masuk ke dalam kamar orang tuanya untuk mengambil obat. Namun ibunya melarang Mace masuk ke dalam kamar dan meminta Mace untuk tunggu di luar.

Karena merasa curiga, Mace menerobos masuk ke dalam kamar bermaksud mengambil obat.
"Karena ruang gelap, saya masuk ke kamar menggunakan senter. Saat saya senter ke tempat tidur orang tua saya, saya lihat bapak desa sedang bersembunyi di bawah tempat tidur dalam keadaan nyaris telanjang. Karena takut, saya lalu berbalik dan berlari keluar dari kamar sambil berteriak meminta tolong," tuturnya.
Saat Mace berlari keluar, secepat kilat Kades Martinus langsung berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri.
Baca Juga: Viral - Siswa lakukan Tiga Video panas dari di tempat tertutup hingga di Ruangan pasien......
Karena ketakutan, Pak kades Martinus kabur dengan berlari sekencang-kencangnya dan secepat mungkin agar si anak tidak mengetahui wajahnya, namu baju dan sandal tertinggal di kamar tersebut.

Dari sandal dan baju tersebut diamankan Yakob sebagai barang bukti untuk melaporkan Kades Martinus ke Polisi.

Kepala Desa Nifulina, Kecamatan Fatukopa, ‎Martinus Tkela yang dikonfirmasi POS-KUPANG.COM melalui sambungan telepon terkait laporan polisi dugaan perselingkuhannya dengan Sefrida Sete, Kamis membantah hal tersebut.

Dirinya malah berniat melapor balik Yakob Manu dengan tuduhan pencemaran nama baik.
"Sampai saat ini saya belum dipanggil oleh pihak kepolisian Polsek Amanuban Timur untuk diperiksa. Lalu di luar sana orang sudah tuduh saya sembarang (selingkuh dengan istri orang). Saya tidak terima. Saya akan lapor balik mereka yang lapor saya, " tegas Martinus. 
Terkait tuduhan terhadap dirinya yang tertangkap basah dalam keadaan telanjang bersembunyi di kolong tempat tidur milik Sefrida Sete wanita yang diduga sebagai selingkuhanya pada Jumat malam, Martinus membatah tuduhan tersebut.

Dirinya tegas mengatakan, tuduhan tersebut tidak benar. Dirinya siap mengikuti proses hukum untuk membuktikan siapa yang benar dan siapa yang salah. Dirinya berjanji, dalam waktu kurang dari seminggu, sudah akan mempolisikan oknum -oknum yang melaporkan dirinya ke polisi dengan tuduhan perselingkuh.
"Demi Tuhan saya tidak buat begitu. Tuduhan itu tidak benar. Saya siap ikut proses hukum untuk buktikan siapa yang benar dalam masalah ini.
Karena ini sudah mencemarkan nama baik saya, akan saya lapor balik pihak-pihak yang sudah menuding saya melakukan perselikuhan," tandanya.
Baca Juga: Berita Unik - Tak Terima Gunung Kembar Diremas saat amankan Demo, Satpol PP Cantik Lapor Polisi
Kapolsek Amanuban Timur, AKP Robi Lesik membenarkan saat ini pihaknya sedang menangani kasus dugaan perselingkuhan tersebut.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap para pelapor, saksi dan terlapor, pihaknya juga sudah melakukan visum terhadap Sefrida Sete di Puskesmas Amanuban Timur.

Namun hingga saat ini dirinya mengaku belum menerima hasil visum dari pihak dokter.
"Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelapor, saksi dan terlapor. Saat ini kasus ini masih dalam tahap penyelidikan sehingga belum ada yang kita tetapkan sebagai tersangka.
Kita masih terus mendalami laporan dugaan peselikuhan ini. Untuk barang bukti, saat ini kita sudah mengamankan sandal dan baju yang diduga milik terlapor," pungkas Robi.
Sumber: tribunnews.com

No comments:

Post a Comment