Biodata dan Fakta Ruth Stefanie Selebgram Cantik asal Surabaya

Profil, Biodata dan Fakta Ruth Stefanie – Media sosial zaman sekarang terlebih di Instagram saat ini bukan cuma jadi ajang adu teknik berfoto tetapi sekarang sudah jadi ajang pamer kecantikan dan lain lain. Tapi juga bisa menjadi wadah baru buat mengekspresikan diri dengan hal positif. Tidak terkecuali untuk si Cantik Ruth Stefanie, selebgram asal kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Biodata dan Fakta Ruth Stefanie Selebgram Cantik asal Surabaya

Gadis bernama lengkap Ruth Stefanie Tanuwidjaja atau akrab disapa Fani tersebut mungkin tidak asing lagi bagi kamu yang masuk membaca artikel ini. Sampai postingan ini terbit, Ruth sudah memiliki jumlah pengikut lebih dari 415 ribu.

Angka fantastis itu melonjak signifikan berdasarkan data yang dilansir dari website SocialBlade. Per Juli 2019, akun @ruthhstefanie mengalami peningkatan Followers melebihi 69% perhitungan sejak Juni 2018.

Konten yang suka diunggah Ruth Stefanie dalam account pribadinya memang dinilai sering menggugah selera para lelaki. Ia memperbarui timeline hampir setiap hari baik bersifat kegiatan sehari-hari, endorse dan lainnya.

Salah satu followernya kami tanya alasan dia mengikuti akun Stefanie Ruth yang ternyata kerabat dekat YouTuber Kimi Hime dan mahasiswi universitas swasta.
"Lumayan buat cuci mata, itu tujuan gue main IG kan. Cari konten yang minimal bikin lo betah dan senang bukan malah nambah frustrasi." kata Roby.

Popularitas Ruth Stefanie semakin menanjak dan menyebar ke seluruh media sosial termasuk Facebook, WhatsApp, Twitter, Telegram banyak orang membicarakan dirinya hingga mereka mencari tahu Bio, tempat tanggal lahir, agama, pacar / suami, berapa usia / umur, kuliah / sekolah dan lainnya bahkan scandal dan kepo siapa profile accounts calon kekasihnya.

Biodata dan Fakta Ruth Stefanie Selebgram Cantik asal Surabaya

Mengapa? Sebab belum ada halaman khusus Wikipedia, Kaskus, Detik.com, Kapanlagi.com dan lainnya buat cewek yang tenar di Instagram itu. Berdasarkan himpunan informasi yang mimin dapatkan, Ruth Stefanie sebenarnya telah memenuhi kriteria untuk memiliki laman di Wikipedia, Kaskus, Detik.com, Kapanlagi.com dan sejenisnya.

Ruth Stefanie merupakan perempuan asli lahir dan menghabiskan masa kecil hingga besar sekarang di Suroboyo. Si cantik berwajah oriental ini diundang oleh salah satu startup buat merayakan Imlek 2018 silam bareng para fans.

Kumpulan foto Ruth Stefanie juga kerap muncul dan di-upload oleh akun wikwik di Twitter sampai tampil pada halaman situs web 'doraemon' (pake tanda kutip) yang notabenenya diblokir sama Kominfo & Provider Seluler.

Ia pernah menuai skandal kontroversi sebab mengadakan acara Meet & Greet, lalu banyak YouTuber menyindir Ruth Stefani dan beberapa selebriti Instagram lain yang dinilai terlalu bertingkah belum terkenal tapi sudah menggelar Meet and Greet. Tapi itu dulu, toh sekarang Fani sudah makin nanjak lebih populer.

Buat kalian kepo soal agama Ruth Stefanie, dia Kristen. Rajin ke Gereja tiap Minggu dan posting Snapgram (Insta Stories) kalau lagi sesi ceramah.

Biodata dan Fakta Ruth Stefanie Selebgram Cantik asal Surabaya

Pertanyaan apakah Stefani keturunan China? Belum bisa konfirmasi mengenai hal itu genk. Yang jelas penggemarnya rata-rata cowok, bahkan seorang pria di Twitter membuat lelucon berupa video. "Kalo lagi bete begini biasanya buka IG terus stalk akun Ruth Stefanie kan jadi ada kegiatan dan alasan buat refresh ini mata lagi apalagi habis sibuk kerjaan yang menguras tenaga dan bikin mata ngantuk." tulis akun @Alex_is_sanchez.

Jadi apakah kamu adalah salah satu fans fanatik Ruth Stefani? Demikian pembahasan singkat Profil Biodata dan Fakta Ruth Stefanie Selebgram Cantik Surabaya yang bisa jadi referensi buat bahan penyegaran juga kayak Alex.

No comments:

Post a Comment