Profil Kendra Lust

Kendra Lust (lahir18 September 1978; di tahun 2017 ini dia berumur 38 tahun) adalah seorang aktris panas asal Amerika Serikat.


Profil dan Biodata lengkap Kendra Lust
Nama: Kendra Lust
Lahir: 18 September 1978
Kota Asal: Madison Heights, Michigan
Negara: A.S
Profesi: Aktris, Model, Penari dan Sutradara.
Tinggi: 163cm
Berat: 54kg
Etnis: Perancis/Kanada/Italia
Film Dewasa: 171 sebagai pemeran, 2 sebagai suradara (per IAFD)

Kehidupan awal
Lust lahir di Madison Heights, Michigan. Ia adalah keturunan Perancis, Kanada dan Italia. Lust menjadi penari di sebuah club malam selama satu setengah tahun saat dia kuliah, hal ini dilakukannya karena untuk membayar uang kuliah. Ia lulus dengan gelar sarjana keperawatan dan bekerja sebagai perawat selama tujuh tahun.
Karier Kendra Lust
Lust bekerja sebagai model kamera web sekitar tiga bulan sebelum dia mulai tampil di film-film.
Dia memasuki industri film dewasa pada Maret 2012. Adegan pertamanya adalah dengan Phoenix Marie dan Rachel Starrdi Peeping at the Keyhole untuk Brazzers.
Adegan boy/girl pertamanya adalah dengan Manuel Ferrara.
Pada bulan Mei 2015, ia menandatangani kontrak satu tahun dengan Archangel Productions untuk melakukan adegan antar-ras khusus untuk studio tersebut.
Bulan berikutnya, Zero Tolerance Entertainment mengontraknya sebagai pemain kontrak non-eksklusif. Kesepakatannya dengan perusahaan meliputi kesempatan baginya untuk mengarahkan dan meluncurkan mainan Dewasa berbentuk tubuhnya. Pada tahun itu juga, ia melakukan syuting adegan an.al pertamanya dalam Miss Tushy untuk Tushy.com.
Pada 2016 , Zero Tolerance Entertainment merilis Visions of Lust, debutnya sebagai sutradara.
Pada 2015, Lust meluncurkan agen bakat, bernama Society 15. Dia juga memiliki perusahaan produksi, Lust Army Productions. Film studio pertama, 1st An.al Lust, dirilis pada tanggal 28 Maret 2016.
Kehidupan pribadi Lust
Kendra Lust menikah dengan seorang polisi dan dia memiliki seorang anak perempuan. Dia memiliki sebuah rumah di Michigan dan sebuah kondominium di Los Angeles.
Penghargaan dan nominasi
Daftar penghargaan yang diterima oleh Kendra Lust
- Penghargaan AVN 2
- Penghargaan NightMoves 1
- Penghargaan XBIZ 2
- Penghargaan XRCO 1

No comments:

Post a Comment