Profil Shaloom Razade Syach

Profil dan Biodata lengkap Shaloom Razade Syach


Nama Lahir      Shaloom Razade Syach
Nama Artis Shaloom
Lahir 24 Juni 1998
Kota Asal Jakarta, Indonesia
Negara Indonesia
Pekerjaan
Aktris
Agama Islam
Tahun aktif 2010 - Sekarang
Istagram -
Twitter
Zodiac
-
Cancer

Gallery Foto Shaloom Razade Syach disini
Biodata lengkap Shaloom Razade Syach
Shaloom Razade Syach adalah anak perempuan dari Wulan Guritno yang merupakan selebriti papan atas Indonesia. Seperti kata pepatah bahwa buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya, begitu juga kenyataan yang dapat kita lihat dari kedua pasangan ibu dan anak selebriti ini. Kehadiran Shaloom di dunia hiburan Indonesia disambut hangat oleh seluruh masyarakat yang ada di tanah air. Selain memiliki kemampuan acting yang dapat diacungi jempol, gadis remaja yang baru saja berusia 17 tahun ini memiliki penampilan yang sangat mirip dengan ibunya. Wajahnya yang cantik membuatnya semakin digemari terutama oleh para remaja di tanah air.
Biografi Shaloom Razade Syach:
Gadis yang baru saja diwisuda dari salah satu SMA Internasional di Jakarta ini memiliki darah seni yang sangat kental yang dialirkan dari ibunya, Wulan Guritno. Bagi Shaloom peran sang ibunda sangatlah berarti bagi dirinya. Wulan Guritno yang paling berperan dalam setiap tindakan yang diambil oleh gadis yang lahir pada tanggal 24 Juni tahun 1998 silam ini. Tidak hanya itu sang Ibunda juga termasuk sosok Ibu yang selalu memperhatikan kehidupan putrinya, Shaloom Razade Syach bahkan belum diizinkan untuk berpacaran ketika usianya sudah menginjak 17 tahun. Kebiasaan gadis berparas cantik ini ketika mengisi hari-hari kosongnya adalah mendengarkan musik. Shaloom memiliki kecintaan yang luar biasa terhadap musik. Bahkan ketika ia bepergian, maka perlengkapannya untuk mendengarkan musik tidak boleh tertinggal, seperti Ponsel, charger, serta earphone. Baginya mendengarkan musik bisa membantunya untuk mengembalikan mood dan menambah energi yang lebih sehingga ia bisa lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.
Kemampuan Akting Shaloom Razade Syach Memiliki bakat yang diwarisi oleh sang Ibu, Shaloom Razade Syach pun kian mengasah bakatnya itu. Ia banyak belajar berbagai hal terkait dunia entertainment termasuk berakting dari Ibunya. Berbagai masukan-masukan banyak ia dapatkan dari Ibunya itu. Meskipun awalnya ia tidak diizinkan oleh sang Ibunda untuk bermain film lantaran saat itu Shaloom masih dalam usia sekolah dan sibuk dengan berbagai kegiatan sekolahnya. Ibunya ingin agar dia fokus pada pendidikannya sebelum berkarir. Namun, karena kekuatan tekat dan kesungguhan hatinya akhirnya gadis remaja yang cantik ini berhasil memerankan sebuah film bertajuk Cinta Selamanya. Filmini menjadi film perdana bagi putri dari Attila Syach dan Wulan Guritno. Di dalam film ini Shaloom Razade Syach berperan sebagai seorang gadis belia yang menjadi anak Fira Basuki, Syaza. Menurutnya ia sangat kesulitan memainkan peran si tokoh, namun ia banyak belajar dari tokoh inspirasinya yaitu Emma Watson. Sehingga lama kelamaan menjadi terasa lebih mudah sehingga dapat memerankannya dengan lebih baik.
Shaloom Razade Syach memiliki segudang impian, salah satu impian yang ingin diwujudkannya yaitu bisa melanjutkan sekolah ke Amerika Serikat.

Sumber: wikipedia.com dan profil.com

No comments:

Post a Comment