Selebgram (Versi AP) Hijaber Mahasiwi cantik Sinta Sri Antan

Instagram Sinta Sri Antan

Hay sahabat Artis Pujaanmu. Selamat datang kembali di Website kesayangan kita. Kali ini kita akan membahas selebgram.

Sekali lagi siapa yang belum punya instagram? Kami sarankan untuk segera membuat instagram agar kalian tidak ketinggalan info kekinian yang sedang terjadi di zaman yang semakin canggih ini. Yuk kita lihat siapa selebgram sekarang. Check it out!


Kali kami memberi informasi tentang slebgram yang berhijab syar'i. Hijaber yang cantiknya bak bidadari jatuh dari langit ini bernama Sinta Sri Antan. Hijaber cantik Sinta Sri Antan yang masih berstatus pelajar (Mahasiwi) di salah satu Universitas yang ada di indonesia tentunya. Dia mampu mengalahkan beberapa model artis tanah air yang sering meng-ekspos kemolekan dll.

Tidak heran. Dari foto di atas bisa kalian tebak sendiri kenapa folowernya meroket. Jika di pandang bikin hati adem dan ingin segera memfollow dia kan.

Sinta Sri Antan hijaber cantik yang satu ini mempunyai lifestyle yang kekinian dengan hobi foto (hunting), fashion, makeup, dan jalan-jalan.

Update Informasi tentang Instagram Tanggal 12/7/2019
Follower-nya sudah mencapai 776 ribu lebih hingga saat ini.Setiap menit followernya bertambbah 30 s/d 50 follower.Setiap postingannya selalu di respon lebih dari 5 ribu like dan 90 komen.Ia sudah memposting 2.177 lebih foto dan vidio.
Intsagram Hijaber Mahasiwi cantik Sinta Sri Antan yang real seperti di screenshoot ya.

Instagram mahasiswi berhijab
Berikut fotonya:

wanita berhijab
cantik berhijab

Tag: Hijabber #hijabcantik #selebgramberhijab

No comments:

Post a Comment