Profil Chaca Thakya

Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Chaca Thakya yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Chaca Thakya sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

Shinta Rizky Aulia atau Chacha Thakya lahir di Cianjur, Jawa Barat, 15 Juli 1991 dikenal sebagai seorang presenter dan aktris Indonesia. Namanya dikenal publik setelah memenangi ajang Miss Celebrity Indonesia tahun 2013.

Profil Chaca Thakya

Profil dan Biodata Lengkap Chaca Thakya
Nama Lengkap Shinta Rizky Aulia
Nama Artis Chacha Thakya
Tanggal Lahir 15 Juli 1991
Tempat Lahir Cianjur, Jawa Barat
Pekerjaan aktris, model
Tahun aktif 2013 - sekarang
Agama Islam
Zodiak Cancer

Biografi dan Karir Chaca Thakya
Kemenangan di Miss Celebrity Indonesia 2013 telah membuka pintu bagi Chaca untuk berkarier di dunia hiburan. Tak tanggung-tanggung, Chaca syuting dua sinetron harian Emak Ijah Pengen ke Mekah dan Baby I Love You, sejumlah FTV, membintangi iklan, dan menjadi presenter acara Infotainment.

Profil Chaca Thakya

Chaca Thakya juga ikut membintangi sinetron komedi berjudul ISTI (Ikatan Suami Takut Istri) yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, Ia berakting bersama Shandy Syarif, Ibnu Jamil, Bobby maulna dan lainnya.

Membahas mengenai kehidupan asmaranya, Chaca Thakya saat ini sedang menjalin hubungan dengan Ricky Perdana. Meskipun serius dan keluarga sudah saling mengenal, namun Ricky dan Chacha mengungkapkan bahwa mereka belum membicarakan rencana pernikahan. 

Sinetron yang dibintangi Chaca Thakya
  • Emak Ijah Pengen Ke Mekah
  • Baby I Love You
  • Ikatan Suami Takut Istri ISTI

FTV yang dibintangi Chaca Thakya
  • Gara Gara Kakak Aku Hampir Cerai
  • Kesalahan Semalam Membawa Petaka

Presenter
  • Was-Was

Prestasi
  • Juara 1 Miss Celebrity Indonesia 2013

No comments:

Post a Comment