Profil Stefhanie Zamora Husen

Assalamualaikum. Apa kabar kalian.? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah profil artis yang lagi ngetren saat ini. Karna banyaknya yang mencari tentang biodata artis maka tulisan inipun di buat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan atau pencarian dari fens artis di internet. Dan di blog ini juga kami sajikan banyak postingan biodata-biodata artis indonesia maupun artis dari luar negeri seperti Korea, Thailand, malaysia Dan juga artis hollywood lengkap dengan foto terbarunya.

Dan Kali ini Kita Akan membahas tentang biodata lengkap Stefhanie Zamora Husen yang akan kami sejaikan secara lengkap mulai dari biografi dan juga perjalanan karirnya. Dan tidak hanya di sjikan dalam teks semata tapi juga dengan tambahan foto-foto terbaru Stefhanie. selain itu Akan kami lenkapkan dengan informasi beserta Agama, karir, pendidikan, pacar, foto dan akun jejaring sosial miliknya seperti instagram, twitter, facebook yang tentunya informasi yang terbaru.


Profil Stefhanie Zamora Husen

Biodata Lengkap Stefhanie Zamora Husen
NAMA Asli Stefhanie Zamora Husen
TANGGAL LAHIR 15 Desember 2000
TEMPAT LAHIR Jakarta, Indonesia
JENIS MUSIK R&B, pop, pop elektro
PEKERJAAN Penyanyi, aktris
TAHUN AKTIF 2012–sekarang
PERUSAHAAN REKAMAN Inbek
AGAMA Islam
ZODIAK Sagitarius

Biografi Dan Karir Stefhanie Zamora Husen
Zamora Husen, mungkin kalian semua sudah mengenall sosok artis muda berbakat yang satu ini, ia adalah salah satu personil dari Girldband Elovii yang dulunya grub tersebut bernama Winxs tetapi karna ada beberpa hal dan juga karna salah satu personilnya ada yang keluar jadi nama grub tersebut ikut di gantikan. Kini di elovii ia bersama dengan dua anggotanya Salshabilla adriani dan Cassandra Sheryl Lee.

Stefhanie Zamora Husen adalah nama aslinya tetapi lebih di kenal dengan nama keseharianya Steffi. ia lahir di Tangerang selatan pada 15 Desember 2000. Steffi merupaka anak indonesia berdarah Jerman dari ayahnya dan Arab - Jawa dari ibunya. Steffi dulu tinggal di Jerman sama mama & kakaknya, dan pindah ke indonesia untuk tinggal di Kota Tangerang Selatan di indonesia.

Pada tahun 2012 Steffi main sinetron dengan girlband Winxs/Elovii dan CJR/Coboy Junior dengan judul Hanya Kamu 2, dalam sinetron tersebuat ia berperan sebagai 'Bunga'. 'Hanya kamu 2' adalah sebuah sinetron produksi Kharisma Starvision Plus yang ditayangkan di RCTI. Pemerannya antara lain Coboy Junior, Bella Graceva Amanda Putri, Stefhanie Zamora Husen, Salshabilla Adriani, Cassandra Sheryl Lee & Bastian Steel.

Terbukanya pintu yang luas untuk berkarir di dunia entertainmen tidak di siasiakan oleh Steffi, beberap tawaran bermain sinetron ia terima. dan ada beberapa sinetron yang telah ia bintangi diantaranya adalah Semua Sayang Eneng (2013) Sebagai Steffi, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014), dan ada masih banyak lagi.

Selain di seni peran dan membintangi beberapa judul sinetron,di tahun 2012 ia juga mencoba peruntunganya di dunia tarik suara dan berhasil merilis beberapa singel, diantranya adalah Malu Tapi Mau (2012), Crush On You (2013) Cool Cute And Populer/CCP (2014).

Film
Tiga Sekawan (2013)

Sinetron yang dibintangi Stefhanie
Hanya Kamu 2 (2013) Sebagai Bunga
Semua Sayang Eneng (2013) Sebagai Steffi
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014) Sebagai Dara
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 2 (2015) Sebagai Dara
Rain The Series (2015) Sebagai Angel
Tarzan dan Zaenab (2015)
Podok Pak Cus (2015)

Single
Malu Tapi Mau (2012)
Crush On You (2013)
Cool Cute And Populer/CCP (2014)
Suka Suka (2014)
Pelangi (2014)

Kumpulan Foto Terbaru Stefhanie Zamora Husen
Setelah selesai membahas Biodata, fakta-fakta tentang Stefhanie Zamora Husen, Dan biografi perjalanan karirnya. Di dalam postingan ini juga di tambahkan beberapa foto terbaru dari Stefhanie untuk memperlengkap postingan ini. Karna tidak lengkap rasanya jika membahas dari sisi teks saja, lebih fress jika ada unsur gambar juga.

Foto Stefhanie Zamora Husen di bawah ini merupakan foto yang bersumber dari beberapa situs seperti Google image, akun jejaring sosial pribadi milik Stefhanie seperti Instagram, twitter, dan juga facebook.


Profil Stefhanie Zamora Husen



Profil Stefhanie Zamora Husen



Profil Stefhanie Zamora Husen



Profil Stefhanie Zamora Husen



Stefhanie Zamora Husen



Profil Stefhanie Zamora Husen



Profil Stefhanie Zamora Husen


Nah itulah Beberapa Buah foto terbaru Stefhanie Zamora Husen meskipun jumlahnya nga seberapa, tapi muda mudahan dapat menghibur anda yang sedang membaca postingan ini. Dan sekian juga postingan Kali ini Tentang Foto Dan Biodata Stefhanie Zamora Husen semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sudah membaca artikel ini dan dapat membuka dan menambah wawasan anda tentang dunia entertain di negara kita ini.

No comments:

Post a Comment