Berita Update - [FAKTA] Santet Mobil terjun bebas sampai Masuk Jurang Pengemudi gak bisa keluar dari mobil hingga ikut terjun bebas bersama mobil

[FAKTA] Santet Mobil terjun bebas sampai Masuk Jurang Pengemudi gak bisa keluar dari mobil hingga ikut terjun bebas bersama mobil
Video yang memperlihatkan sebuah mobil masuk ke jurang viral di media sosial. Dari video yang beredar, jurang tersebut terlihat dipenuhi pepohonan sehingga mobil hampir tak terlihat karena tertutup daun-daun. Peristiwa disebutkan terjadi pada Selasa. 

Dari keterangan yang mengikuti video yang beredar, disebutkan bahwa mobil berjalan sendiri lalu masuk jurang. Peristiwa ini diduga terjadi karena sopir lalai memasang rem tangan ketika berhenti parkir di Jalan Pusuk, Lombok Utara, pada Selasa. 
Dalam video ini terlihat beberapa pengendara memberhentikan kendaraannya dan melihat mobil yang masuk ke jurang sedalam 40 meter tersebut.  Video ini disukai lebih dari 4.500 kali dan mendapatkan puluhan komentar.
Kasatlantas Polres Lombok Utara AKP I Made Astina membenarkan peristiwa ini. Menurut Astina, kecelakaan diduga lantaran rem tangan yang tak dipasang oleh pengemudi.
"Betul sopir lalai saat parkir sehingga mobil jalan sendiri, diduga tidak memasang rem tangan," kata Astina, Selasa malam.
Mobil yang terperosok begitu dalam membuat evakuasi memerlukan alat berat. Ia mengatakan, pengemudi mobil sempat berupaya menghentikan laju mobilnya agar tidak jatuh ke jurang. Namun, pengemudi turut terseret dan jatuh ke dalam jurang..

Sumber: kompas.com | detik.com | tribunnews.com

No comments:

Post a Comment