Heboh Dosen Untad tercyduk Tiga Kali ngamar dengan Mahasiswi Cantik

Nani (35) betul-betul geram atas kelakuan suaminya, Ryman Napirah (34). Tiga kali sudah Nani memergoki suaminya bersama mahasiswi bernama Memey.

Terakhir kali, Nani memergoki Ryman di kamar kos di Jalan Rumah Sakit Islam, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Palu. Padahal, baru pada malam Minggu Nina memergoki suaminya dengan yang lain.
"Saya ini kasihan, tinggal di Palu lantaran suami saya terangkat PNS di Untad sejak 2012. Kami sama-sama berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Saya sudah tiga kali gerebek suami saya bersama perempuan itu dengan mata kepala saya sendiri, terakhir kemarin waktu malam Minggu,"ungkap Nani kepada wartawan, Senin lalu.
Pada penggerebekan kali ini, Nani datang bersama aparat kepolisian. Sebelumnya, dia sudah membuat laporan ke Polda Sulteng dengan laporan polisi bernomor LP/281/IX/2019/SPKT.

Dia mengatakan perselingkuhan itu terus dilakukan meski suaminya pernah digerebek. Ryman dan Memey sama-sama civitas Universitas Tadulako (Untad). R berprofesi sebagai dosen juga ketua prodi di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Tadulakoper (Untad), sementara Memey menjadi mahasiswi Pascasarjana Untad, Fakultas Matematika dan Pengetahuan Alam (MIPA).
"Pertama dan kedua saya dapat dalam kos yang berada di Soekarno-Hatta. D ketiga kalinya saya dapat di kosan di Jl Rumah Sakit Islam dalam posisi telanjang. Dan itu saya lihat langsung dari jendela sebelum ketuk pintu kosan," kata Nani.
Ryman membantah tuduhan dipergoki dengan mahasiswi dan berbuat tidak senonoh. Ia mengatakan dirinya bersama Memey berada di dalam kamar karena janjian mau nonton bareng (nobar) Liga Italia.
"Saya di dalam kamar hanya mau nobar Liga Italia, dan itu baru jam 11 malam. Dan memang rencananya kita mau nobar dengan mahasiswa lainnya. Tidak betul apa yang dibilang istri saya. Tolong jangan percaya dia, karena dia ingin menjatuhkan karir saya," kata Ryman saat dihubungi detikcom via telepon pada Senin.
Ryman mengatakan hanya berhubungan dengan Memey sebagai teman.. Dia mengaku memang sering bermain ataupun kumpul di kosan. Ryman berencana melaporkan tuduhan tersebut ke pihak kepolisian karena sudah mencoreng nama baik institusi.

Sementara itu, Memey mengakui kepentingannya sebatas teman untuk konsultasi terkait penulisan skripsi. Dia juga menegaskan posisi saat digerebek dalam posisi berpakaian, tapi lampu dalam posisi mati.
"Itu tidak betul, Pak, kita hanya janjian mau pergi nobar (nonton bareng) Liga Italia dan itu pun sudah janjian dengan mahasiswa lainnya," ucap Memey
Memey menjelaskan, sudah mengenal Ryman cukup lama. Namun, perkenalan itu hanya sebatas pertemanan dan konsultasi untuk menyelesaikan penulisan skripsi.
"Memang betul saya di Fakultas MIPA, sementara itu dosen di fakultas Kesmas. Kenapa saya konsultasi dengan dia? Lantaran ia paham tentang pengolahan data," ucapnya.
Soal pernyataan istri Ryman bahwa dirinya pernah tiga kali digerebek, dia mengaku tidak melakukan apa-apa di dalam kosan, selain konsultasi skripsi atau nobar.
"Betul memang, tapi kita tidak berbuat apa-apa seperti apa yang diberitakan sebelumnya, saya hanya sebatas teman dan konsultasi saja," ucapnya.
Sumber: detik.com

No comments:

Post a Comment